Beranda Daerah Turnamen Bulutangkis Tirta Karya 2023 Jadi Ajang Adu Skill

Turnamen Bulutangkis Tirta Karya 2023 Jadi Ajang Adu Skill

Publikbicara.com — Pasangan Opow dan Limen dari PB Pelisibel menjuari Turnamen Tirta Karya katagori B. Setelah dalam partai puncak mengalahkan Ryan/haji Pei.

Sedangkan di katagori C, di raih juara pertama yakni Pasangan Yosep/ Herman setelah mengalahkan pasangan Helmi Marna dengan scor 30/17. Juara 3 bersama katagori C di raih pasangan Kardi/Soleh dan Heri Ute /Gibran.

 

Turnamen badminton Tirta Karya Cup yang digelar ke sembilan tahun dihadiri juga Hasani Calon Legislatif dari Dapil IV Kabupaten Bogor , Partai PPP .

“Kedua pasangan partai final bermain ciamik dan saling kejar angka. Dan hanya berselisih satu point 42/41.Saya ucapkan selamat kepada para juara,” ujar Caleg Partai PPP, Hasani saat menghadiri Final sekaligus menyerahkan trophy dan uang pembinaan. turnamen GOR Tirta Karya, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga

Menurut Hasani, banyak turnamen Badminton dilevel kampung sangat berdampak signifikan. Sebab , selain ajang silaturahmi antar para pemain olah raga badminton bisa bermunculan
bibit muda yang nantinya bisa berkancah di ajang level Nasional dan Internasional.

Baca Juga :  Babinsa Desa Koleang Dampingi Peninjauan Lokasi Pembangunan Jembatan Rawayan

Di Dunia olah raga, Partai PPP sangat konsisten mendukung. Contohnya, di cabang sepak bola seperti digelar turnamen Camry Cup dan turnamen tingkat Kecamatan.

“Kita juga berharap banyak atlet bulutangkis, sepak bola, Voly , Basket asal Kabupaten yang bisa berkancah di ajang Nasional atau Internasional,” imbuhnya

Owner Gor Tirta Karya, Ahmad Haerrulloh mengungkapkan turnamen turnamen badminton Tirta Karya Cup Tahun 2023 ada dua katagori .

Yakni Katagori C dengan pertandingan sistem bertemu yang digelar selama sebulan. Sedangkan Katagori B, dengan sistem gugur yang digelar selama dua hari.

“Kategori B juara pertama pasangan Opo dan Limen, sedangkan Katagori C, juara pertama yakni Pasangan Yosep/ Herman. Selain diberikan piagam, juara pertama dan kedua diberikan juga uang pembinaan,” ujarnya .

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Haer sapaan akrabnya menambahkan, GOR Tirta Karya sudah sembilan tahun mengadakan turnamen open. Dalam satu tahun, GOR Tirta Karya mempunyai dua agenda rutin.
Yakni Setiap Peringatan HUT RI dan Peringatan Sumpah Pemuda.

Turnamen kali ini selain agenda rutin , dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda .

“Tujuannya tak lain,
selain memberi mo­tivasi kepada pecinta olahraga badminton di Kecamatan Dramaga, laga tersebut hendaknya dapat dijadikan acuan kepada para atlet yang ada agar terus berkarya. Selain sebagai penja­ringan bibit–bibit unggul, hal ini diharapkan dapat terus diadakan secara berkelanjutan tiap tahunnya,”tukasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua panitia turnamen, Wahyudi menambah kejuaraan ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan para peserta. Antusias peserta sangat tinggi dengan selalu terpenuhi slot dan quota peserta.

“Peserta dari PB dan perorangan juga melibatkan atlet kota dan Kabupeten Bogor,” tukasnya.

Editor : Tama

Artikulli paraprakDua Pengemis Pura-Pura Buta Diamankan Dinas Sosial Kota Bandung
Artikulli tjetërDesa Bojongjengkol Empat Kali Menyabet Predikat Desa Taat Pajak dari Pemkab Bogor