Beranda Daerah Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Publikbicara.com – Sangat mengejutkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mengucapkan selamat tinggal kepada pelatnas PBSI.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Ricky Subagja, dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Pelatnas PBSI, Cipayung, pada Kamis pagi (16/5/2024).

Menurut Ricky, keputusan Kevin untuk mundur dari pelatnas sudah bulat sejak 6 April 2024. “Saya sudah berdiskusi dengan para pelatih dan akhirnya meminta waktu bertemu Kevin pada 6 April di Pelatnas.

Baca Juga :  Kejagung Telusuri Harta Sandra Dewi, Diduga Terkait Korupsi Harvey Moeis

Saat itu, saya menyampaikan semua opsi yang ada kepada Kevin. Pada intinya, Kevin memutuskan untuk pamit dari pelatnas. Maka dari itu, saya umumkan bahwa Kevin mundur dari pelatnas,” ungkap Ricky dalam konferensi pers tersebut.

Namun, kabar mengejutkan tidak berhenti di situ. Kevin, yang dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis ganda putra terbaik bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon, juga memutuskan untuk gantung raket.

PBSI berencana mengadakan acara perpisahan khusus untuk duo yang dikenal sebagai The Minions ini di Indonesia Open 2024.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Acara ini diharapkan dapat menjadi momen penghormatan bagi Kevin dan Marcus atas prestasi gemilang mereka di dunia bulu tangkis.

Artikulli paraprakKejagung Telusuri Harta Sandra Dewi, Diduga Terkait Korupsi Harvey Moeis
Artikulli tjetërBabinsa Desa Koleang Dampingi Peninjauan Lokasi Pembangunan Jembatan Rawayan