Beranda Daerah Ciherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga

Ciherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga

Bogor,publikbicara.com – Melalui pertarungan sengit,
Tim bulutangkis Desa Ciherang torehkan rekor 3 kali berturut turut genggam juara Pordes Kecamatan Dramaga di Lapangan TOP, Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, pada Sabtu 22 Januari 2022.

Laga pembukaan Neglasari langsung membuka kemenangan pertama. Melalui pasangan Sukma/Angga
mematahkan Yugo/Bowo 30/24, kemenangan ini sekaligus membuka harapan Desa Neglasari mematahkan rekor, Desa Ciherang.

Hingga di partai ketiga pasangan Ilham/Iyus kembali membuka peluang Tim Desa Neglasari untuk mampu membungkam Desa Ciherang. Setelah menang mudah atas Mahpud/Uto.

Di partai ke empat lagi-lagi Desa Ciherang mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Setelah pasangan Deni/Rusdi mengalahkan Bgenk/Ojat 30/25.

Kekalahan pasangan Begenk/Ojat sekaligus memupus harapan Desa Neglasari untuk menumbangkan Desa Ciherang. Sebab, partai kelima Aat/Wira dengan mudah mengalahkan pasangan Asep/Endang Gebret 30/9.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Kemenangan Aat/wira mengantarkan Tim Desa Ciherang juara Pordes Cup , sedangkan Juara kedua diraih Tim Desa Neglasari dan juara Ketiga Pordes Cup yakni Tim Desa Dramaga.

Manager Tim Ciherang, Ahmad Haeruloh mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pemain yang telah memberikan yang terbaik, sehingga Desa Ciherang bisa 3 berturut turut juara Pordes.

“Sukses ini menjadi milik semua pemain yang turut andil bermain maksimal menjalankan strategi,”

Sementara para pemain Neglasari yang lagi-lagi gagal meraih juara cukup sportif menyikapi kekalahan dalam partai final.

“Selamat kepada Desa Ciherang yang memang layak memenangkan laga final,” ujar Ilham Benjo.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Ditempat yang sama Camat Dramaga, Teni Rahmadhani mengungkapkan, partai final antara Desa Ciherang dan Neglasari, menurutnya memang final ideal dan enak di tonton. Para pemain kedua tim sama-sama memiliki pemain yang memiliki skil tinggi.

“Keren dan potensi ini menjadi harapan untuk bisa melahirkan talenta muda berprestasi lebih tinggi,” bebernya seusai menyerahkan hadiah kepada Desa Ciherang.

Agenda seperti ini harus terus dilaksanakan, terlebih ini merupakan turnamen yang ketiga. Sehingga, secara pembinaan menandakan bulutangkis di kecamatan Dramaga berlangsung secara berkelanjutan.

“Selamat kepada semua peserta dari 10 Desa, semoga tahun depan lahir juara baru agar merangsang nilai-nilai kompetisi . Dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan profesional,” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakIMM Gelar Musycab Dukung Program Pemkab Bogor
Artikulli tjetërRelawan Jawara Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024