Beranda Daerah Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun...

Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Publikbicara.com – RESES, yang merupakan kegiatan anggota legislatif (DPR) diluar waktu sidang untuk berinteraksi langsung dengan konstituennya tampak sepi peminat.

Hal tersebut terpantau pada kegiatan RESES anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah wilayah V (Lima) yang diselenggarakan di Aula Rapat, Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kamis, (25/04/2024).

Dalam kegiatan RESES tersebut tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor yang diantaranya, Aan Trian Al Muharom, Daen Nuhdiana, Dadeng Wahyudi.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Selain itu, tampak pula ermadi Dalung, Sastra Winara, Sarni, dan, Leo Hananto, dan Yuyud Wahyudi. Sementara, Nurodin dan Halim dikabarkan menyelenggarakan RESES mandiri.

Sementara itu, tampak pula kegiatan RESES tersebut tidak dihari sejumlah Keplala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Cigudeg, kebanyakan dari para Kades mengirim perwakilan mereka yakni Staf Pemerintah Desa.

Sebagai informasi tambahan, sampai berita ini dimuat, RESES di aula kantor Kecamatan Cigudeg tersebut masih berlangsung.

Artikulli paraprakShin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!
Artikulli tjetërWajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029