Beranda Daerah IMM Gelar Musycab Dukung Program Pemkab Bogor

IMM Gelar Musycab Dukung Program Pemkab Bogor

Bogor,publikbicara.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke 15 yang berlangsung di Hotel Duta Berlian, Kecamatan Dramaga, pada Sabtu (22/01).

Ketua Umum IMM Bogor Raya Muhamad Yunus mengatakan, kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, baik itu Eksekutif maupun Legislatif juga dari pihak Polres Bogor.

“Tema ini terkait dengan memberikan Trilogi (Ranah Gerak) IMM dan dalam mewujudkan Bogor Berkeadaban itu sendiri,” ucapnya.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Ia melihat bahwa pemuda hari ini bicara tentang radikalitas, sehingga kedepan berharap pemuda dipelopori kader IMM bisa menjadi kader pemuda yang punya adab.

“Keberadaan kader muda dapat memberikan perkembangan luas sehingga mampu mendongkrak mutu dan kualitas,” tegasnya.

Ketua Komite Percepatan Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar mengatakan, bahwa kehadirannya mewakili Pemerintah kabupaten Bogor dalam rangka sinergitas antara Pemuda dan Mahasiswa.

“Memang tema yang diangkat kaitan dengan Radikalisme ini juga supaya ada sinkronisasi antara langkah Forkopimda, Pemerintah Daerah juga dengan teman-teman mahasiswa,” ujarnya.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, ada beberapa hal yang dibahas dalam Musycab IMM tersebut, termasuk masalah Radikalisme dan Intoleransi.

“Kami sangat mendukung yang dibangun oleh mahasiswa untuk kebaikan masa depan bangsa kita. Banyak hal yang bisa diperbuat apalagi ditengah kondisi pandemi ini,” katanya.
(Fex/Kamel)

Artikulli paraprakMGI Bodeta Berbagi Anak Yatim dan Donor Darah
Artikulli tjetërCiherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga