Beranda Daerah Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro...

Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Publikbicara.com – Terdapat sebuah momen unik yang terekam dalam sebuah foto dimana Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, secara tidak sengaja bertemu dengan calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Golkar, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, di sebuah rumah makan di wilayah Cibinong.

Tak hanya itu, sosok lain dari dunia perpolitikan Kabupaten Bogor, seperti Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Friedrich M Rumintjap atau dr Frits, turut hadir dalam pertemuan tersebut, menambah nuansa menarik dalam suasana.

Baca Juga :  Kisah Kelakuan Istri Mantan Menteri Korup YSL Pinjam Nama Dhirgaraya Untuk Beli Rumah Terkuak Dipersidangan.

Elly Rachmat Yasin menjelaskan bahwa pertemuan itu tidak terencana, awalnya hanya pertemuan dengan DPD Partai NasDem namun Jaro Ade dan rombongannya juga memilih tempat yang sama.

Meski bukan pertemuan resmi, namun Elly Rachmat Yasin tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pertemuan resmi antara DPC PPP Kabupaten Bogor dan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor di lain kesempatan.

Baca Juga :  Bos Rental Mobil Tewas Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Meskipun hanya membicarakan hal-hal ringan, pertemuan tersebut menambah warna dalam dinamika politik lokal di Kabupaten Bogor jelang Pilkada 2024.

Artikulli paraprakMahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11
Artikulli tjetërTimnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya