Beranda Nasional Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang...

Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Publikbicara.com – Erick Thohir, sang Ketua Umum PSSI, mengumumkan kabar gembira yang begitu dinantikan oleh para pecinta sepak bola Tanah Air!

Dalam sebuah pengumuman yang menggetarkan dunia maya, Erick Thohir memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, pelatih hebat Timnas Indonesia, hingga tahun 2027.

Pada pagi cerah Kamis, tanggal 25 April 2024, Thohir membagikan berita menggembirakan ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Ini artinya, Shin Tae-yong akan terus memimpin langkah-langkah Timnas Indonesia menuju prestasi yang lebih gemilang!

“Dari pembicaraan yang penuh semangat tentang program Timnas Indonesia hingga menikmati hidangan khas Korea, kami, saya dan pelatih Shin Tae-yong, sepakat untuk melanjutkan perjalanan ini bersama,” tulis Erick Thohir.

Tentu saja, ini bukanlah keputusan sembarangan. Kontrak Shin Tae-yong sebenarnya akan berakhir pada Juni 2024.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Namun, dengan pencapaian gemilang yang telah diukirnya, PSSI memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak yang pantas untuk pelatih asal Korea Selatan ini.

Ingat momen epik ketika Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023 pada bulan Januari yang lalu?

Kini, dengan perpanjangan kontrak ini, masa depan sepak bola Indonesia bersama Shin Tae-yong tampak lebih cerah dari sebelumnya!

Artikulli paraprakPelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda
Artikulli tjetërBegini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg