Relawan Jawara Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Relawan Jaringan Warga Nusantara (RK Jawara) Bogor Raya gandeng pelaku UMKM dan IKM se-Kabupaten Bogor menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil maju di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) mendatang.

Ketua Relawan RK Jawara, Esha Prihanjaya mengatakan, pihaknya bersama sentra UMKM D’Empang bersepakat untuk menggandeng para pelaku usaha di Kabupaten Bogor mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami harapkan, Putra terbaik bangsa putra terbaik jawa barat asli sunda, masuk Bursa Pilpres 2024,” ungkapnya kepada wartawan pada, Minggu (23/01).

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan
- Advertisement -

Esha menjelaskan, dirinya bersama para pelaku usaha UMKM merasa berkewajiban mendorong putra daerah dalam kontestasi pemimpin nasional.

“Ridwan Kamil setiap perjalanan karirnya itu sangat baik, beliau berhasil memimpin Walikota Bandung, kemudian naik tingkat Jawa Barat. Saya sebagai warga Jawa Barat turut merasakan kepemimpinannya, dan hari ini beliau masih aktif itu dirasakan dengan baik,” katanya.

Lebih Lanjut, ia menambahkan, saat ini Ridwan Kamil memang layak diusulkan menjadi pemimpin nasional.

- Advertisement -

“Tentunya dengan kegiatan hari ini mampu memberikan dukungan dan niat kepasa sosok RK yang memang kinerjanya selama ini jadi contoh Nasional,” ucapnya.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak

Dukungannya itu, kata dia, selain menggaet komponen pelaku UMKM se-Kabupaten Bogor dan pelaku usaha pihaknya juga akan melakukan gerakan ekonomi ke desa-desa.

“Gerakan ekonomi kerakyatan ini dirasa harus perlu dibantu karena memang situasi pandemi ini masih berjalan. Di Kabupaten Bogor sendiri sudah di Level 2 dan ini harus ada solusi dari Pemerintah untuk meningkatkan Lokomotif pergerakannya,” cetusnya.
(Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com