Beranda Nasional Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk...

Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Publikbicara.com – Tidak ada kesuksesan tanpa pengakuan atas kesalahan,” ujar Prabowo Subianto, Presiden terpilih yang penuh semangat, sambil mengungkapkan permintaan maafnya kepada rakyat Indonesia di tengah gemuruh suasana kantor KPU.

Dalam momen yang sarat emosi ini, Prabowo dengan rendah hati mengakui bahwa perjalanan kampanye panjangnya tidak terlepas dari momen yang memicu kontroversi.

“Bersama Gibran, kami ingin mengungkapkan penyesalan kami atas kata-kata dan tindakan yang mungkin telah menyinggung hati banyak pihak.” ungkap Prabowo seperti dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Namun, Prabowo tidak hanya memberi contoh dengan permintaan maafnya, tetapi juga mengajak seluruh elite politik untuk berkolaborasi demi kesejahteraan bangsa.

“Kini saatnya bagi kita semua untuk bersatu dan bekerja sama, demi mewujudkan impian bersama: Indonesia yang lebih baik.” Dengan nada optimis, Presiden terpilih ini memohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Artikulli paraprakDukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq
Artikulli tjetërGenerasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma’ruf Amin