Sosok Nur Fitriyani Penjual Bakso Yang Viral

Berita Populer

Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

JONGGOL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang diketuai Indra Taufik, SH melakukan pengukuhan seluruh pengurus ranting se...

Klarifikasi Terkait Penyaluran E-warung di Desa Ciaruteun Udik

CIBUNGBULANG - Klarifikasi terkait pemberitaan yang di langsir dari media online, terkait E- warung yang ada di wilayah Desa...

Lantik Pengurus Ranting Tegal, Ini Pesan Ketua PAC PP Kemang

KEMANG - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (RPPR PP) Desa Tegal,...

DP Tewas, Teman Kecil Korban Mengaku Kaget

CIBUNGBULANG - Korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Sidang Kasus Suap Iryanto, Saksi Ahli Nyatakan Ada Upaya Penjebakan

BANDUNG - Kasus dugaan suap yang menjerat Iryanto yang saat itu ia menjabat sebagai Sekertaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman...
- Advertisement -

SENTUL – Terjun menapaki karier sebagai penjual mie ayam dan bakso, tentu dibutuhkan perjuangan. Meski di lain sisi, penikmat bakso di Indonesia termasuk banyak. Wajar bila warung bakso mudah dijumpai di berbagai kota.

Namun uniknya, ada penjual bakso di Sentul, Bogor yang berhasil mencuri perhatian. Cita rasa yang begitu nendang di lidah menjadikannya viral. Ditambah lagi sosok sang penjual, dengan parasnya yang super cantik.

Selain harganya yang ramah di kantong, sang gadis memesona ini juga selalu mengurai senyum manis bikin betah. Begitu lihai ia meracik dan melayani para pelanggan.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok Nur Fitriyani, penjual bakso di Sentul yang cantik banget. Berikut ulasannya.

10 Tahun Jualan Mie Ayam & Bakso
Dilansir dari laman TikTok akun @hendry.jonathan, yang mengunggah video saat bertandang ke warung bakso di Sentul, Bogor. Salah satu warung yang sempat viral, lantaran penjualnya begitu cantik.

Warung bernama “Mie Ayam Bakso Doa Ibu” ini sudah dirintis oleh Nur Fitriyani bersama keluarga sejak 10 tahun. Setiap hari ia ikut membantu menyiapkan dagangan, meracik dan menyambut hangat para pelanggan.

- Advertisement -

“Mbak sudah jualan bakso mie ayam berapa lama mbak?,” tanya sang perekam video.

“Sudah 10 tahun,” jawabnya manis.

“Mbaknya setiap hari di sini ini?,” tanyanya lagi.

- Advertisement -

“Iya,” tukas Fitri.

Masih Muda Sudah Sukses

Nur Fitriyani atau yang akrab disapa Fitri ini kini tinggal Bogor. Tempat ia bersama keluarganya merintis usaha “Mie Ayam Bakso Doa Ibu”. Wanita berdarah campuran Sunda dan Madura ini sudah terlatih lama membantu berjualan. Sehingga Fitri terlihat begitu lihai dalam meracik.

Wanita kelahiran 20 Maret 1994 lebih banyak membagikan momen saat bermain dengan teman dan keluarga. Sebagian unggahan yang lain, baru menampilkan keahliannya dalam meracik bakso dan melayani pelanggan sehari-hari.

Kerap Tampil Bak Model

Melalui unggahan di laman TikTok pribadinya, akun @nurfitriyani2020 kerap tampil cantik dan memesona bak model. Sosok Fitri dengan khas rambut pendek dan tubuh ideal, serta paras cantik tentu banyak yang tertarik padanya.

Sebagian besar unggahan videonya, kerap mendapat pujian dari warganet. Penampilan Fitri selama di luar pekerjaan jualan baksonya, tampak begitu feminim. Terlihat beberapa kali dalam unggahan, memilih mengenakan dress yang elegan. Tentu tampilannya berbeda dengan saat berjualan, yang lebih memilih mengenakan kaus oblong.

Reaksi Kocak Netizen
Tak ayal paras cantik Fitri seakan menghipnotis. Sehingga membuat warung baksonya kian terkenal dan viral. Selain cita rasa yang disuguhkan, pelanggan ikut bahagia pula dengan senyum manis yang diurai Fitri begitu ramah. Sampai video viral ini dibanjiri komentar kocak warganet yang tak henti memuji kecantikannya.

TikTok @hendry.jonathan
“Pake masker mirip Gisel, lepas masker mirip Dian Sastro, kalo senyum mirip Chef Renata 😨,” tulis @chrysamaharesi.

“Jangan bawa bini ke sini, jadi nggak enak baksonya 😂,” tulis @vasily_zaitsev.

“Gue selalu beli, tapi harus take away. Dilarang bini makan di tempat hyung,” tulis @erhaqeem.

“Kayak polwan yang di 86 net TV ya bund,” tulis @ah_shai.

“Nanti bakal ada sinetron ‘tulang rusukku tersembunyi di gerobak bakso’ 😂,” tulis @burungtwitter.

Sumber : Merdeka

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Pedestrian Cikempong Banjir, Ketua Dewan Minta Komisi III Cek Lapangan

CIBINONG - Hujan yang mengguyur wilayah Cibinong dan sekitarnya sebabkan jalan Kolonel Edi Yoso, Cikempong, Pakansari tergenang bagaikan kolam...

Berita Terkait
publikbicara.com