Beranda Daerah Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada...

Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Publikbicara.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor tahun 2024, DPD Partai Golkar tidak berhenti bergerak, mengepakkan sayap lebih luas dalam serangkaian persiapan strategis. Di antara giatnya, adalah menyelenggarakan konsolidasi dan mengadakan silaturahmi dengan berbagai Partai Politik (Parpol) lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, lebih dikenal sebagai Wanhay, berbagi pandangan dalam sebuah acara silaturahmi bersama Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade, pada hari Sabtu, 20 April 2024. Wanhay mengungkapkan optimisme dan rencana solid untuk memenangkan Jaro Ade.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

“Di setiap desa, kecamatan hingga seluruh kabupaten, kami telah siap sedia untuk memastikan kemenangan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor. Minggu ini, kami akan memulai rangkaian konsolidasi dan silaturahmi lintas partai politik,” jelas Wanhay seperti dikutip dari ceklissatu.com

Wanhay menambahkan bahwa langkah awal pembentukan koalisi sedang dibahas secara internal di Partai Golkar. “Kami bertekad untuk menjadikan perwakilan Golkar sebagai pemenang. Saat ini, PAN sudah bergabung bersama kami, dan kami akan terus menjalin komunikasi dengan parpol lain,” lanjutnya, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam penegasannya, Wanhay mengatakan bahwa meskipun pendaftaran Bakal Calon Bupati Bogor baru akan dibuka pada bulan Agustus, timnya tidak akan kehilangan momentum dan akan segera memulai road show minggu depan.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Ia juga mengatakan bahwa tidak lama lagi undangan untuk berdialog akan dikirimkan ke berbagai parpol untuk melihat siapa yang akan bergabung dalam koalisi mendukung Partai Golkar. “Setiap parpol memiliki visi yang linier dengan kami, saya yakin kita semua memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Menyoal perbedaan potensi koalisi antara tingkat provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Wanhay mengharapkan agar kepentingan dan suara Partai Golkar Kabupaten Bogor menjadi pertimbangan penting bagi Golkar Jawa Barat dan DPP. “Kami yang lebih mengenal wilayah ini, sehingga masukan dari kami seharusnya menjadi pertimbangan serius,” tegasnya.

Berbicara tentang siapa yang akan mendampingi Jaro Ade sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Wanhay menyatakan bahwa komunikasi masih terbuka lebar dan dialog dengan berbagai calon potensial sedang berlangsung. “Peluang untuk berkolaborasi terbuka lebar, yang terpenting adalah memastikan bahwa Golkar dan Jaro Ade bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029,” tutup Wanhay dengan semangat.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Dari sebelumnya, Wanhay telah menegaskan bahwa Partai Golkar telah memutuskan Jaro Ade sebagai calon tunggal, dengan dukungan penuh dari struktur partai di semua tingkatan. Dan, tentang Bakal Calon Wakil Bupati, ada sepulah nama yang sedang dipertimbangkan untuk mendampingi Jaro Ade, menandakan bahwa peluang masih terbuka bagi siapa pun, baik laki-laki maupun perempuan, untuk mengisi posisi penting tersebut.

Artikulli paraprakOasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor
Artikulli tjetërSAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor