Beranda Daerah Isi Muatan Truk Tronton Yang Nyaris Terbalik Dipindahkan

Isi Muatan Truk Tronton Yang Nyaris Terbalik Dipindahkan

LEUWISADENG – Truk tronton yang nyaris terbalik di jalan Cagak Panjaungan, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng muatannya dipindahkan ke mobil truk temannya pada, Senin petang (22/2).

Dari pantauan di lokasi sekira pukul 17.00 Wib, sebanyak empat orang pekerja sedang sedang memindahkan isi muatan dari truk teronton bernomor polisi B 9588 CT ke truk tronton bernomor polisi B 9588 DC, sementara untuk arus lalulintas terpantau lancar.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Sebelumnya, Mobil truk teronton yang mengangkut material alam nyaris terbalik di pertigaan Jalan Cagak Panjaungan, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng Pada, Minggu Malam (21/02/2021).

Sopir truk Fian (28) mengatakan, bahwa mobil truk tronton bernomor polisi B 9588 CT yang dikendarainya melaju dari arah Cigudeg menuju Gunungputri Bogor.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Setibanya di lokasi mobil tersebut mengalami kerusakan bagian kaki-kaki kiri bawah bagian belakang, yang menyebabkan mobil tersebut miring ke kiri.

“Boogie nya Jebol pak, tusukan per nya patah, sekitar pukul 21.00 Wib,” ungkap Fian kepada wartawan pada, Senin (22/2).

(Fahri)

Artikulli paraprakVicky Prasetyo Buka Suara Kabar Batal Pernikahannya dengan Kalina
Artikulli tjetërSosok Nur Fitriyani Penjual Bakso Yang Viral