Beranda Daerah Antrian Panjang Penumpang KRL Terjadi Lagi di Stasiun Bogor

Antrian Panjang Penumpang KRL Terjadi Lagi di Stasiun Bogor

BOGOR — Antrian panjang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) kembali terlihat di Stasiun Bogor, Senin (15/6/2020) pagi. Pemandangan serupa sebelumnya juga terlihat awal pekan lalu.

Pantauan Ayobogor.com di lapangan antrian mengular dari lokasi mesin tapping KRL hingga pintu masuk parkir mobil. Selain banyaknya jumlah penumpang, antrian juga disebabkan oleh penerapan physical distancing.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wali Kota Bogor, Bima Arya ikut terjebak antrian panjang. Keduanya mencoba lamanya mengantri untuk masuk ke Stasiun Bogor.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Meski tidak menyelesaikan antrian hingga ke mesin tapping, Anies dan Bima menghabiskan waktu sekira 8 menit untuk mengantri dari pintu masuk parkir mobil hingga ke jembatan penyeberangan orang dengan jarak sekira 20-30 meter.

Setelah mengantri cukup Lama Anies langsung menuju mobil dinasnya untuk kembali bertugas di DKI Jakarta.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Rudy mengatakan kehadiran Anies ke Stasiun Bogor dalam kunjungan kerja memantau kondisi stasiun di awal pekan.

Baca Juga :  Teguhnya Komitmen Prabowo Subianto: Mengajak Bersinergi demi Masa Depan Indonesia

“Gubernur DKI Jakarta yang didampingi oleh Walikota Bogor meninjau situasi stasiun kereta api dan pelaksanaan penyediaan bus gratis oleh Pemprov DKI dan Pemkot Bogor bagi penumpang KRL,” kata Rudy.

Saat berita ini ditulis, antrian di Stasiun Bogor masih mengular hingga ke pintu masuk parkir mobil. Sementara bus gratis khusus angkutan penumpang KRL telah mulai diberangkatkan menuju Jakarta.

Sumber:Ayo bogor

Artikulli paraprakReisa : Kunci Sehat Dari Pasien Corona yang Berhasil Sembuh
Artikulli tjetërABK Asal Ciampea Mendapat Siksaan Kapal Cina