Beranda Daerah Teguhnya Komitmen Prabowo Subianto: Mengajak Bersinergi demi Masa Depan Indonesia

Teguhnya Komitmen Prabowo Subianto: Mengajak Bersinergi demi Masa Depan Indonesia

Publikbicara.com – Jakarta, 10 Mei 2024 – Setelah terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk menjaga kekayaan bangsa Indonesia.

Dalam sebuah acara bimtek dan rakornas pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (9/5), Prabowo mengajak semua pihak yang ingin bersinergi dalam membangun bangsa untuk bekerja sama dengan penuh semangat.

“Saya akan terus berjuang bersama siapapun yang mau bekerja sama dengan kita. Bagi yang tidak ingin bergabung, tidak masalah. Namun, janganlah mengganggu. Saat ini adalah waktu untuk bekerja,” ujar Prabowo dengan tegas.

Baca Juga :  Live Streaming Indonesia vs Guinea: Pertarungan Sengit untuk Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024

Menurut mantan Danjen Kopassus ini, prioritas utama pemerintahannya adalah untuk memastikan tidak ada lagi warga Indonesia yang harus menangis karena kelaparan.

Prabowo menegaskan bahwa upaya akan terus dilakukan agar rakyat Indonesia dapat hidup sejahtera dan tidak kekurangan pangan.

“Saya tidak akan berhenti berjuang. Saya merasa malu jika masih ada warga yang merasakan lapar di bawah kepemimpinan saya.

Baca Juga :  Membangun Bogor Bersama Jaro Ade, Partai Golkar PAN dan Demokrat Tandatangani MOU

Diberikan kepercayaan sebagai seorang jenderal oleh rakyat, saya merasa bertanggung jawab untuk memastikan kesejahteraan mereka,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Dalam menghadapi tantangan tersebut, Prabowo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam upaya mencapai cita-cita bersama, yaitu menciptakan Indonesia yang makmur dan berkeadilan bagi semua rakyatnya.

Artikulli paraprakSerda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu
Artikulli tjetërSah! Rizky Febian dan Mahalini Telah Resmi Menikah