Beranda Daerah Diselimuti Grogi : PPK Kecamatan Klapanunggal Sampaikan Hasil di Pleno KPUD Kabupaten...

Diselimuti Grogi : PPK Kecamatan Klapanunggal Sampaikan Hasil di Pleno KPUD Kabupaten Bogor

 

Publikbicara.com – Suasana harap-harap cemas tampak memenuhi udara ketika memasuki hari ke-5 rekapitulasi penghitungan hasil suara di tingkat KPUD Kabupaten Bogor.

Terlebih, bagi PPK Kecamatan Klapanunggal yang mulai memasuki tahapan penyampaian hasil rekapitulasi di depan forum rapat pleno.

Kendati, suasana kondusif terkesan menyelimuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Ussu, Desa Kopo, Puncak Cisarua, Bogor. pada Minggu, (03/03/2023).

Baca Juga :  Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Media bogorprime dapat turut serta merasakan getaran keunikannya saat melibatkan diri langsung dalam liputan di Hotel Grand Ussu, Desa Kopo, Puncak Cisarua, Bogor.

Lebih lanjut, sorotan utama kali ini jatuh pada Kecamatan Klapanunggal dalam pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara tingkat KPUD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  May Day 2024: Ini Kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Sampai berita ini dimuat, Bogorprime berkomitmen untuk terus memberikan pembaruan terkini seputar kegiatan pleno KPUD Kabupaten Bogor yang masih berlangsung.

Artikulli paraprakMuktamar IMM ke XX di Palembang: Riyan Betra Delza Menjadi Pemimpin Kontroversial dalam Sorotan Kericuhan
Artikulli tjetërArtikel Terkini! Dinamika Menarik di Balik Rekapitulasi Hasil Suara KPUD Kabupaten Bogor