Beranda Daerah Serda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu

Serda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu

Publikbicara.com – Sebuah kehangatan terselip di balik kabut pagi Desa Setu ketika Serda Nurwondo, Babinsa yang penuh semangat, mengunjungi Kampung Panggilingan pada Jumat, 10 Mei 2024.

Dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, ia tidak hanya menjadi penjaga ketertiban dan keamanan, tetapi juga menjadi sosok yang menyatukan hati masyarakat.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Serda Nurwondo tak hanya sekadar bertugas, tetapi lebih dari itu, ia menjadi bagian dari keseharian masyarakat Panggilingan.

Baca Juga :  Live Streaming Indonesia vs Guinea: Pertarungan Sengit untuk Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024

Bersama-sama, mereka membicarakan langkah-langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kehadiran Serda Nurwondo benar-benar memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada kami,” kata salah satu warga Panggilingan. “Kami merasa lebih terlindungi dan mendapatkan arahan yang tepat dalam menjaga lingkungan kami.”

Tidak hanya memberikan arahan, Serda Nurwondo juga turut aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Membangun Bogor Bersama Jaro Ade, Partai Golkar PAN dan Demokrat Tandatangani MOU

Mulai dari diskusi tentang potensi kerawanan di lingkungan, hingga memberikan pelatihan sederhana tentang keamanan rumah tangga.

“Kami sangat beruntung memiliki seorang Babinsa yang begitu peduli dan berdedikasi seperti Serda Nurwondo,” ujar seorang tokoh masyarakat. “Dia tidak hanya menjaga ketertiban, tetapi juga membantu kami tumbuh sebagai komunitas yang lebih tangguh.”

Kegiatan Komsos ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi telah menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Menilik Tema Hari Jadi Kabupaten Bogor Ke-542: Ini Kata Pj Bupati Asmawa 

Setiap kali Serda Nurwondo datang, mereka merasa ada harapan baru dan semangat untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan adanya keterlibatan aktif Babinsa seperti Serda Nurwondo, diharapkan Desa Setu dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun hubungan yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat.

Artikulli paraprakLive Streaming Indonesia vs Guinea: Pertarungan Sengit untuk Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024
Artikulli tjetërTeguhnya Komitmen Prabowo Subianto: Mengajak Bersinergi demi Masa Depan Indonesia