Beranda Daerah Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Babinsa Serda Roby Hadiri MUSDESUS Desa Pamagersari, Ini yang Dibahas

Publikbicara.com – Pada Sabtu, 4 Mei 2024, di Desa Pamagersari, Babinsa Serda Roby, menghadiri acara MUSDESUS di Aula Kantor Desa setempat.

Acara yang dihadiri Babinsa Serda Roby ini tidak hanya dihadiri oleh para pejabat desa, tetapi juga warga setempat yang antusias.

Dalam acara tersebut, pembahasan utama adalah penentuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa tahun 2024.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Pada kehadiran Babinsa Serda Roby dalam MUSDESUS tersebut menandakan komitmen penuh Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Ya, pentingnya pembagian BLT secara adil dan transparan kepada warga yang membutuhkan sangat perlu menjadi perhatian.” ungkap Serda Roby. Sabtu, (04/05/2024).

Lebih lanjut, Serda Roby, Babinsa Desa Pamagersari, yang merupakan Anggota Koramil 0621/24 Jasinga berharap hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pemangku kepentingan desa lainnya untuk lebih aktif terlibat dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Artikulli paraprakAkankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.
Artikulli tjetërBima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024