Beranda Daerah Membangun Bogor Bersama Jaro Ade, Partai Golkar PAN dan Demokrat Tandatangani MOU

Membangun Bogor Bersama Jaro Ade, Partai Golkar PAN dan Demokrat Tandatangani MOU

Publikbicara.com – Momentum politik di Kabupaten Bogor mencapai puncaknya saat Partai Golkar menandatangani MoU bersama PAN dan Demokrat, menggarisbawahi komitmen mereka untuk menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor di Pilkada November 2024 mendatang.

Suatu langkah konkret terjadi setelah serangkaian silaturahmi politik di seluruh Kabupaten Bogor. Penandatanganan MoU Koalisi Pilkada Serentak 2024 menjadi tonggak awal bagi perjuangan bersama menuju kemajuan Kabupaten Bogor.

Optimisme penuh terpancar dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, yang menyatakan keyakinannya bahwa koalisi Golkar, PAN, dan Demokrat akan memenangkan Pilkada Bogor.

Baca Juga :  Menilik Tema Hari Jadi Kabupaten Bogor Ke-542: Ini Kata Pj Bupati Asmawa 

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Apdi, menyatakan kesepakatan yang kuat untuk bersama-sama mengawal dan mendukung Jaro Ade sebagai calon terbaik.

Demikian pula dengan Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita, yang menegaskan kesiapannya untuk menjadikan Jaro Ade sebagai bupati Bogor, memperkuat komitmen dari koalisi ini.

Pada sisi lain, Jaro Ade sendiri menyambut baik perjanjian ini sebagai komitmen bersama untuk membangun Bogor, sambil menghormati proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sedang dilakukan oleh Partai Demokrat.

Baca Juga :  Liburan Panjang, Ribuan Kendaraan Serbu Puncak!

Dalam mengakhiri pidatonya, Jaro Ade mengajak semua pihak untuk berkomunikasi dengan partai lain, menegaskan pentingnya kolaborasi dalam membangun Kabupaten Bogor ke depannya.***

Artikulli paraprakMenilik Tema Hari Jadi Kabupaten Bogor Ke-542: Ini Kata Pj Bupati Asmawa 
Artikulli tjetërLive Streaming Indonesia vs Guinea: Pertarungan Sengit untuk Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024