Beranda Daerah Kolaborasi Hebat PAN dan Golkar: Ade Ruhandi (Jaro Ade) Siap Bersaing dalam...

Kolaborasi Hebat PAN dan Golkar: Ade Ruhandi (Jaro Ade) Siap Bersaing dalam Pilkada Bogor 2024

Publikbicara.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor dan DPD Golkar merapatkan barisan dalam mengusung Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor pada Pilkada November 2024.

Kontrak Politik tersebut disampaikan Jaro Ade (JA) di konferensi pers usai melakukan pertemuan pada 18 Januari 2024.

JA menjelaskan bahwa kesepakatan tersebut melibatkan mekanisme dan tahapan panjang.

“Dukungan dari DPD PAN Kabupaten Bogor bukan hanya sepihak, melainkan juga melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda), membuka peluang bagi partai lain untuk bergabung.” kata dia.

Baca Juga :  Membuka Lembaran Kisah Jaro Ade: Dari Desa ke Puncak Kepemimpinan Politik di Kabupaten Bogor

Dengan persiapan kendaraan politik PAN dan Golkar, Jaro Ade berharap kolaborasi seluruh unsur parpol di Bumi Tegar Beriman untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan sesuai rekomendasi DPP Golkar.” papar JA.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi, mengakui rekomendasi dari rakerda DPD PAN Kabupaten Bogor, yang merekomendasikan Jaro Ade sebagai Bacabup Bogor periode 2024-2029.

Di mana, kedua partai besar ini bersatu demi suksesnya Pilkada 2024 dalam mengusung Jaro Ade menajdi Bupati Bogor dan menciptakan suasana yang penuh semangat dan kolaboratif.

 

Editor : Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakDua Pekan Longsor, Perbaiki Jalan Cikampak Bogor Nunggu  Anggaran BTT
Artikulli tjetërPj Gubernur Jabar dan Kementerian ATR/BPN Serahkan Sertifikat Huntap Cigudeg, Tapi Hanya 51 KK