Beranda Daerah Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Publikbicara.com – Pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 digelar di wilayah Kecamatan Sukajaya. Kamis, (02/05/2024).

Pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas tersebut digelar di lapangan Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Kamis, (02/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, tampaknya hadir sejumlah pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, dalam sambutannya memaparkan secara gamblang alasan upacara Hardiknas tersebut diselenggarakan di Sukajaya.

Di mana, ia berharap ASN, semua pelayanan negara, pelayanan masyarakat dapat memiliki semangat dan komitmem yang sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun di tempatkan.

“Di tempat lain di luar sana, jauh di Kabupaten Bogor, ada pemikiran bahwa jikalau di tempatkan di kecamatan yang kira-kira signal kadang-kadang ada kadang-kadang tidak.” ujar Asmawa seperti dikutip dari sambutannya.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

Oleh karena itu, ia pun berkeinginan memberikan penghormatan dan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hari ini ditugaskan di wilayah perbatas yakni Sukajaya bahwa.

“Bapak Ibu adalah orang-orang terpilih untuk mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Itu lah bentuk penghormatan saya, sehingga Hardiknas ini sekaligus pelantikan Pejabat Sekda Kabupaten Bogor kita laksanakan di Sukajaya.” tukasnya.

Artikulli paraprakDPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor
Artikulli tjetërIkut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago