Beranda Daerah Geger! Beredar Video Penemuan Bayi di Solokan oleh Warga Kecamatan Cigudeg

Geger! Beredar Video Penemuan Bayi di Solokan oleh Warga Kecamatan Cigudeg

Publikbicara.com – Peristiwa mengejutkan terjadi di Kampung Parakan Tiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Jum’at (03/05/2024) ketika sebuah video penemuan bayi perempuan beredar di media sosial, menghebohkan warga setempat.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengangkat bayi yang baru saja ditemukan dalam sebuah solokan atau irigasi, sementara wanita lain terlihat sedang membersihkan bayi tersebut.

Kedua adegan tersebut menjadi pusat perhatian dan pembicaraan di media sosial, memicu kekhawatiran dan empati dari masyarakat.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

Ketika ditanya terkait video tersebut, Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman, mengonfirmasi kebenaran penemuan bayi di wilayah binaannya. “Ya, benar adanya penemuan bayi di wilayah Kampung Parakan Tiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg. Bayi perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan sehat dan saat ini sedang ditangani dan dirawat di Puskesmas Cigudeg,” ungkap Kapolsek.

“Ditemukan oleh masyarakat sekitar pukul 12:00 WIB, kami dari Polsek Cigudeg langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tambahnya.

Lebih lanjut, Wagiman menjelaskan bahwa pihak kepolisian sedang aktif melakukan pencarian untuk menemukan orang tua bayi tersebut. “Kami sedang berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan bidan untuk mencari informasi mengenai warga yang sedang hamil, dalam upaya untuk mengungkap identitas orang tua yang membuang bayi ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

“Kami akan terus berupaya untuk menemukan jawabannya dan berharap kasus ini segera terungkap,” tutupnya.

Artikulli paraprakUntuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya
Artikulli tjetërAkankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.