Beranda Daerah Tanpa Once Ahmad Dhani Bakal Konser di Stadion Siliwangi Tanggal 5 Maret...

Tanpa Once Ahmad Dhani Bakal Konser di Stadion Siliwangi Tanggal 5 Maret 2023

Publikbicara.com,– Musisi papan atas Ahmad Dhani akan kembali menggelar konser akbarnya. setelah sebelumnya di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 4 Februari 2023 lalu. Kini konser itu akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung Jawa Barat yang dijadwalkan pada 5 Maret 2023.

Dhani juga membocorkan bakal membawakan lagu-lagu yang belum dimainkan saat konser di JIS kemarin. Dhani mengaku beberapa lagu Dewa 19 tak sempat dinyanyikan di JIS karena keterbatasan waktu.

“Tanggal 5 adalah kita akan mengobati penonton di JIS Jakarta yang masih kurang nyanyi-nyanyi lagu Dewa. Ada beberapa lagu yang kita tidak bawakan di JIS tanggal 4 Februari kemarin, beberapa lagu kan nggak kita nyanyiin karena waktu habis,” kata Ahmad Dhani ditemui di kantor WAMI dilansir dari detik.com

Ahmad Dhani mengatakan untuk latihan sudah dilakukan sejak jauh jauh hari dan dirinya akan menyanyikan lagu yang sebelumnya tidak dibawakan saat konser di JIS.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Latihan sih sudah lah, nanti kita tinggal menyanyikan beberapa lagu yang belum sempat dimainkan di JIS untuk mengobati mereka yang sudah sempat nonton tapi belum sempat nonton Siti Nurbaya, apalagi lagu yang nggak dimainkan ya? Persembahan dari Surga, Hidup adalah Perjuangan,” paparnya.

Disinggung bemboyong berapa vokalis Dewa 19, Dhani mengaku memboyong Ello, Virza, dan Ari Lasso. Bahkan nantinya akan ada penampilan Dewi Dewi Reunion, The Lucky Laki, Mulan Jameela, hingga artis artis dari Republik Cinta Manajemen.

“Vokalis ada Ello Virza, Ari Lasso, ada juga permintaan Dewi Dewi reunion, ada Tata Janeta, Purie, The Virgin, ThaLucky Laki, Mulan Jameela, jadi semacam RCM reunion. Ternyata di hari yang sama ada Now Playing, banyak artis gila, tapi alhamdulillah tiket masih mengungguli,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Dhani juga membocorkan tak membawa Once Mekel dalam konser yang digelar di Kota Kembang tersebut. Ia mengaku Once mahal.

“(Yang di Bandung) Nggak ada. Alasannya, mahal, mahal, gitu aja,” kata Dhani.

Sementara itu disinggung Dewa 19 sudah bermain di stadion sebanyak 2 kali, Dhani mengaku biasa saja.

“Ya namanya band stadion ya biasa aja,” ungkapnya.

Di sisi lain, bicara tiket Dhani mengaku sudah 60 persen. Kapasitas Stadium Siliwangi memang tak sebanyak JIS. Namun soal konsep Dhani mengaku tak beda jauh dengan di JIS dan tetap akan membawakan sebanyak 30 lagu, tapi tanpa sosok Once.

“Sudah 60 persen. Wah nggak segede JIS lah, kapasitasnya itu 40.000. Konsepnya hampir sama dengan JIS beda-beda tipis lah. Sama dengan JIS meskipun penyanyinya tiga, tetap nyanyi 30 lagu,” pungkasnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakAlfina Ramadhani Sabet Juara II Duta Baca Kabupaten Bogor Tahun 2023
Artikulli tjetërPresiden Jokowi : Paling Ditakuti Semua Negara Adalah Perubahan Iklim, Sebabkan Frekuensi Bencana Alam Dunia Naik