Beranda Daerah Alfina Ramadhani Sabet Juara II Duta Baca Kabupaten Bogor Tahun 2023

Alfina Ramadhani Sabet Juara II Duta Baca Kabupaten Bogor Tahun 2023

Publikbicara.com,- Seorang pemudi asal Kecamatan Kemang berhasil menyabet juara II Sebagai Duta Baca Kabupaten Bogor, sejumlah pihak mengapresiasi. Pasalnya saat ini Kemang mulai bangkit dalam segala hal baik dibidang organisasi maupun prestasi yang ditorehkan.

Menanggapi hal itu Ketua DPK KNPI Kemang, Abdul Jalil menyebut, berhasilnya Alfina yang merupakan wakil Sekertaris DPK KNPI Kemang tentu sebagai contoh indikator kemajuan pemuda di Kemang.

“Alfina Ramadhani menjadi indikator kemajuan perkembangan SDM di kecamatan Kemang,” kata Abdul Jalil kepada wartawan.

Ia mengaku, bukan hanya Alfina yang memiliki potensi yang bagus, namun banyak pemuda Kemang yang juga tidak kalah potensinya.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Saya yakin, dengan banyaknya potensi, para pemuda di Kemang semakin unggul dan tangguh kedepannya pemuda harus bisa mewafkafkan diri dan ilmunya untuk kemajuan wilayah mereka,” kata Dia .

 

Sementara itu Wakil Sekertaris DPK KNPI Kemang, Alfina Ramadhani meraih juara II kategori putri di Grand Final Pemilihan Duta Baca Kabupaten Bogor tahun 2023.

Alfina menyebut, capaian itu tidak lain merupakan hasil dari dukungan rekan, guru dan para pengurus DPK KNPI Kemang serta.

“Ucapan rasa syukur dan terimakasih banyak kepada orangtua, keluarga besar, guru-guru, kecamatan kemang, KNPI Kecamatan kemang, teman teman tersayang, UIKA, PMII UIKA, DEMA UIKA, FAI dan seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung saya,” kata Mahasiswi Universitas Ibn Khaldun itu, Kamis 2 Maret 2023.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Menurut dia, capaian itu merupakan tanggung jawab yang harus ia realisasikan di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Kemang untuk turut meningkatkan literasi masyarakat..

“Perjalanan di setiap langkah yang terdapat pembelajaran didapatkan, bukan sekedar samir yang dipakai namun amanah dari masyarakat yang diemban sebab ini bukan perihal satu atau dua hari, tetapi selamanya,” ungkapnya.

Editor : Cep Rendra

Artikulli paraprakSiswa SMK di Ciampea Bogor Hendak Tawuran Malam Hari di Gagalkan polisi
Artikulli tjetërTanpa Once Ahmad Dhani Bakal Konser di Stadion Siliwangi Tanggal 5 Maret 2023