Beranda Daerah Tunjukkan Sinergitas, Unit Lantas Polsek Leuwiliang Beri Masker Gratis Untuk Insan Pers

Tunjukkan Sinergitas, Unit Lantas Polsek Leuwiliang Beri Masker Gratis Untuk Insan Pers

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kanit Lantas Polsek Leuwiliang, Polres Bogor Iptu Tri Aryanto membagikan masker kepada insan pers yang biasa bertugas di wilayah barat Kabupaten Bogor.

Pemberian masker tersebut merupakan bentuk sinergitas antara aparat kepolisian dengan para pewarta.

“Bagaimana pun antara kepolisian dengan rekan-rekan media adalah suatu kemitraan yang menghasilkan simbiosis mutualisme bagi keduanya,” kata Kanit Lantas Polsek Leuwiliang, Iptu Tri Aryanto kepada wartawan pada, Rabu 26 Oktober 2022.

Baca Juga :  Berikut Tiga Pemain Keturunan Indonesia yang Dulu Nolak Kini Pengen Gabung Timnas Garuda Muda

Meskipun pandemi covid-19 mulai melandai, Iptu Tri Aryanto mengatakan, protokol kesehatan harus selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun sebagi bentuk proteksi diri dari berbagai macam penyakit.

Iptu Tri Aryanto mengatakan, dengan adanya wartawan segala informasi ataupun pesan-pesan Polri dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Melihat Fenomena Migrasi Liburan: Lonjakan Lalu Lintas di Wilayah Jabotabek saat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus

Dirinya berharap, kemitraan antara Polisi dengan awak media khususnya di wilayah Bogor dapat terus terjalin dengan baik.

“Semoga kemitraan antara Polri khususnya Polres Bogor dengan rekan-rekan wartawan terus terjalin dengan baik,” harapnya. (Kamel)

Artikulli paraprakSang Ibu Meninggal, Ayah Nikah Lagi Rendi Memilih Jadi Badut Demi Makan Sehari Hari
Artikulli tjetërAHY Siap Menjadi Cawapres 2024