Beranda Nasional Guru Dipecat dari Sekolah Karena Sering Unggah Foto Sexy di Instagram

Guru Dipecat dari Sekolah Karena Sering Unggah Foto Sexy di Instagram

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Seorang guru resmi dipecat lantaran mengunggah foto seksi yang dinilai kurang pantas ke media sosial. Wanita bernama Yeimmy Ilias Isaza itu diketahui berfoto memakai bikini dalam unggahannya.

Melansir dari NY Post, Isaza merupakan seorang pendidik dari Barranquilla, Kolombia. Ia memiliki lebih dari 390 ribu pengikut di media sosial.

Posisinya sebagai instruktur harus rela dilepas usai mantan administrator sekolah melihat foto-foto Instagramnya. Potret seksi itu ia unggah melalui akun Instagram @yeilu21.

Dalam pantauan Suara.com, Isaza memang cukup sering mengunggah foto seksi. Ia tak ragu menunjukkan belahan dada maupun lekuk tubuh dari pakaian yang ketat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Beberapa foto menunjukkan dirinya memakai bikini seksi, atau tanktop bertali tipis. Foto-foto itulah yang dinilai tak pantas oleh administrator sekolah.

Isaza disebut juga cukup populer di kalangan siswa. Meski demikian, admin sekolah dilaporkan mengatakan bahwa gambar online Isaza tidak selaras dengan kebijakan tempat kerja sehingga membuat ia dipecat.

Tapi kepergiannya yang tidak resmi dari jabatan mengajarnya memicu seruan dukungan digital dari penggemar yang menganggap pakaian seksinya menginspirasi daripada tidak pantas.

Baca Juga :  Serda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu

Beragam komentar pun mulai dilontarkan pada unggahan-unggahan Isaza.

“Betapa cantiknya! Jangan memperhatikan mereka yang mengkritik,” komentar seorang warganet.

“Saya pikir iri hati adalah salah satu kejahatan terbesar di zaman kita,” kata pendukung lainnya.

Sejak dipecat, Isaza dikatakan baik-baik saja dan telah mendapatkan posisi baru. Ia juga tetap mengunggah foto seksi di media sosial seperti biasa.

Bagaimana pendapat Anda dengan kejadian ini? Apakah Anda sepakat dengan pihak sekolah yang menilai foto-foto Isaza tidak pantas? Atau justru menilainya sebagai konten yang menginspirasi?

Sumber:suara.com

Artikulli paraprakCiri-Ciri Air yang Terkontaminasi Tinja, Stop Jangan Diminum !
Artikulli tjetërHujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon Timpa Pemotor di Leuwisadeng Bogor