Beranda News Ansan Pamerkan Aksi Asnawi Lolos Dari 3 Pemain Gimpo FC

Ansan Pamerkan Aksi Asnawi Lolos Dari 3 Pemain Gimpo FC

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐
Ansan Greeners memamerkan aksi Asnawi Mangkualam saat lolos dari kepungan tiga pemain Gimpo FC di Liga 2 Korea Selatan (K-League 2).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Ansan Greeners pada Selasa (19/4) itu tampak Asnawi menunjukkan skill mautnya dalam mengolah bola saat berupaya lepas dari kepungan pemain lawan.

Asnawi yang menerima bola di sisi kanan permainan mencoba untuk melakukan aksi penetrasi ke lini tengah permainan.

Namun dalam lajunya Asnawi diadang pemain pemain Gimpo FC. Dengan memaksimalkan teknik menggiring bola yang dimilikinya Asnawi pun berhasil mengecoh tiga pemain Gimpo FC.

Baca Juga :  Serda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu

Asnawi Mangkualam tampil apik saat membela Ansan Greeners menghadapi Gimpo FC pada pekan ke-10 K League 2 di Gimpo Stadium, Sabtu (16/4) sore WIB.

Asnawi bermain sebagai penuh dalam laga ini sebagai pemain sayap kanan dalam formasi 3-4-3. Pemain berusia 22 itu tampil ngotot sejak awal babak pertama. Asnawi membuktikan bisa mengadang serangan lawan, termasuk dalam duel udara.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga menghidupkan serangan dengan melakukan tusukan di sisi kanan. Bahkan Asnawi menjadi pemain pertama yang mencatat shot on goal untuk Ansan Greeners.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

Di babak kedua, Asnawi tetap bermain di sisi kanan. Seperti paruh pertama, pemain Timnas Indonesia itu tak kehilangan stamina. Ia tetap mampu berlari kencang untuk menggiring bola dan menjadi motor serangan.

Banner Testimoni
Beberapa tusukan yang dihadirkan Asnawi sempat membahayakan zona pertahanan Gimpo FC. Namun, usaha demi usaha tidak menemui hasil yang diinginkan. Pertandingan pun berakhir 1-1.

Hasil imbang membuat Ansan Greeners masih gagal meraih kemenangan pertama mereka di K-League 2 musim ini. Ansan Greeners pun tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

Sumber :CNN Indonesia

Artikulli paraprakCara Atur THR Biar Bisa Jadi Duit Lagi
Artikulli tjetërTips Minum Kopi Selama Bulan Puasa Agar Tak Dehidrasi