22.6 C
Bogor
Rabu, 19 Januari 2022

Sedang Servis AC, Seorang Pekerja di KBP Meninggal Akibat Terjatuh

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Seorang pria berinisial S yang berprofesi sebagai cleaning services di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 4 pada, Senin (06/12/2021) petang.

Menurut informasi, korban saat itu sedang melakukan perawatan Air Conditioner (AC) di lantai 4 gedung rumah sakit tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar Hendi mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :  Pemdes Cilaku Bersama Katar dan Warga Kompak Bebersih Jalan
- Advertisement -

“Saat saya sedang memarkirkan kendaraan di minimarket sebelah rumah sakit terdengar suara teriakan, saya langsung lari ke arah rumah sakit, ternyata orang jatuh, korban meninggal karena menderita luka di kepala,” ungkap Hendi kepada wartawan.

Saat di konfirmasi wartawan, Humas KBP Andi menyampaikan, kejadian itu merupakan kecelakaan kerja.

- Advertisement -

“Mohon maaf saat ini kami masih di Polsek Dramaga guna melaporkan kejadian tersebut. Murni kecelakaan kerja Rekanan servis AC,” katanya.

Baca Juga :  Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati Gegara Perkosa 13 Santri

Kapolsek Dramaga Ipda Agus Supriatna saat ditemui membenarkan kejadian itu namun untuk lebih lanjut pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak rumah sakit.

“Nanti untuk keterangan lengkapnya anggota masih memintai keterangan rumah sakit dan beberapa saksi dan saya juga untuk memberikan keterangan harus ijin dulu ke Kapolres,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fex/Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
22.6 ° C
23.5 °
22.6 °
90 %
0.7kmh
98 %
Rab
29 °
Kam
25 °
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
32 °

Berita terbaru

Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng...

Berita Terkait
publikbicara.com