Beranda Daerah Dua Motor Kecelakaan di Jalan Raya leuwisadeng, Satu Terperosok ke Saluran Air

Dua Motor Kecelakaan di Jalan Raya leuwisadeng, Satu Terperosok ke Saluran Air

Bogor,publikbicara.com- Diduga akibat saling menyalip mobil, dua motor senggolan dan terjatuh di Jalan Raya Sadeng, tepatnya di Kampung Paku Landeuh, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Sabtu (20/11/2021) sore sekira pukul 17.20 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Menurut informasi, motor bernomor Polisi F 6947 UAP dari arah Cigudeg menuju arah Leuwiliang, kemudian motor tersebut hendak mendahului mobil dari arah bersamaan.

Setibanya di lokasi kejadian, datang motor metik bernomor Polisi B 6958 UYV dari arah berlawanan yang juga menyalip sebuah mobil. Kedua pengendara motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga saling senggolan setang hingga menyebabkan kedua motor tersebut oleng.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

Motor bernomor polisi B 6958 UYV terjatuh di badan jalan, sedangkan motor bernomor polisi F 6947 UAP oleng ke kiri hingga masuk ke saluran air yang berada di sisi kiri jalan.

“Keduanya nyalip mobil, terus senggolan stang nya pas posisi nya di tengah jalan, motor yang dari arah cigudeg ngebut kayak nya pak,” ungkap salah seorang warga sekitar Soni kepada wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

Kejadian itu kata dia, terjadi pada pukul 17.20 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut kedua pengendara motor itu hanga mengalami luka ringan.

“Kedua pengendara sama yang di bonceng nya hanya alami luka ringan saja, tetapi motor yang dari arah cigudeg itu alami kerusakan cukup parah,” ucapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakBabak Kualifikasi Porprov, Pembalap Asal Kabupaten Bogor Cetak Waktu Tercepat
Artikulli tjetërJalan Raya Ciampea Bogor Rusak, Truk Pengangkut Kelapa Sawit Patah As Roda Bikin Macet