Beranda News Babak Kualifikasi Porprov, Pembalap Asal Kabupaten Bogor Cetak Waktu Tercepat

Babak Kualifikasi Porprov, Pembalap Asal Kabupaten Bogor Cetak Waktu Tercepat

Tasikmalaya,Publikbicara.com – Pembalap asal Kabupaten Bogor, Wawan Wello menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Diikuti 19 Kabupaten se-Jawa Barat.

Pembalap Kabupaten Bogor itu berhasil meraih posisi pertama dan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik, catatan waktu Wawan Wello ini terpaut 0,4 detik dari pebalap asal Kabupaten Cirebon.

Wawan Wello dipastikan menjadi pembalap pertama yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat XIV dan membuktikan diri masih menjadi pembalap tercepat di Jawa Barat dan memastikan Kabupaten Bogor lolos di babak utama kelas usia diatas 18 tahun.

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Kabupaten Bogor juga berhasil meloloskan pembalapnya ke Porprov Jawa Barat di kelas perorangan dibawah 18 tahun atas nama Angga Saputra serta berhasil pula lolos di nomor beregu dibawah 18 tahun dengan pembalap atas nama Felix Putra Mulya dan Shendy Amalia Putra.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menyatakan, rasa syukur atas hasil yang diraih para pebalapnya. Bahkan, dirinya yakin para pembalap Kabupaten Bogor akan berpartisipasi di semua kelas yang dilombakan di cabang olahraga balap motor Porprov Jawa Barat XIV.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

“Masih ada satu nomor lagi di kelas beregu diatas 18 tahun tapi saya yakin itupun akan lolos dan kita berhasil ikut serta di semua kelas yang dilombakan di cabor balap motor Porprov Jabar, Terima Kasih doa dari seluruh warga Kabupaten Bogor,” ungkap Aan Triana yang juga wakil ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Hingga berita ini diturunkan masih tersisa satu nomor lagi di kelas bebek standart 150cc beregu diatas 150cc yang mana Kabupaten Bogor akan menurunkan duet Wawan Wello dan Muhamad Abdul Azis. (Fahri)

Artikulli paraprakMayat Tanpa Busana Ditemukan Warga di Aliran Sungai Cidurian, Diduga ODGJ
Artikulli tjetërDua Motor Kecelakaan di Jalan Raya leuwisadeng, Satu Terperosok ke Saluran Air