Beranda News De Bruyne Main Dengan Wajah Mati Rasa

De Bruyne Main Dengan Wajah Mati Rasa

KOPENHAGEN – Penampilan apik Kevin De Bruyne, saat Belgia mengalahkan Denmark menyimpan cerita. Gelandang 29 tahun itu rupanya main dengan wajah mati rasa.
De Bruyne akhirnya mendapatkan menit bermain di Euro 2020. Setelah absen di laga perdana melawan Rusia, pemain Manchester City itu turun di laga kedua saat menghadapi Denmark.

De Bruyne memang sempat cedera patah tulang orbital sebelah kiri. Ia mengalaminya di final Liga Champions, saat City dikalahkan Chelsea di Estadio Do Dragao akhir bulan lalu.

Ketika itu, De Bruyne kena tubruk Antonio Ruediger. Cedera itu yang membuatnya sempat dikhawatirkan tidak bisa tampil di Euro 2020, meski akhirnya tetap dibawa Belgia.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Sampai akhirnya di Stadion Parken, Kopenhagen, Kamis (17/6), De Bruyne masuk di menit 46. Ia menggantikan Dries Mertens saat pergantian babak.

Saat itu, Belgia dalam kondisi tertinggal dari Denmark lewat gol Yussuf Poulsen. Dan ketika De Bruyne masuk, keadaan berubah.

Kevin De Bruyne menjadi bintang dengan torehan assist dan golnya. Ia membantu Thorgan Hazard bikin gol, kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor. Belgia berbalik menang 2-1, dan memastikan tiket ke fase knockout Euro 2020.

Usai laga, De Bruyne mengaku sebenarnya bermain dengan wajah yang mati rasa. Gelandang The Rode Duivels itu menilai wajahnya perlu waktu lama untuk sembuh.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Aku tak merasakan apa-apa di sebelah kiri wajahku,” kata De Bruyne, dilansir Marca.

“Aku seperti diberi anestesi. Mungkin ini butuh enam bulan sebelum bisa merasakannya lagi. Ini sangat menyebalkan, tapi aku bisa bermain,” katanya.

Imbas cederanya itu, De Bruyne juga masih takut berduel udara. Ia mengaku cederanya belum pulih betul.

“Patah tulangnya belum sembuh benar. Aku merasa baik di akhir laga, itu tidak sakit,” jelas Kevin De Bruyne.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakJadwal Siaran Langsung Euro 2021 Jerman VS Portugal
Artikulli tjetërTerungkap, Anji Beli Ganja Dari Situs AS