Beranda Daerah Jalan Kabupaten Ruas Curugbitung Kembali Menelan Korban Kecelakaan

Jalan Kabupaten Ruas Curugbitung Kembali Menelan Korban Kecelakaan

NANGGUNG- Akibat jalan Rusak Warga yang hendak berobat ke puskesmas Curug bitung mengalami kecelakaan di Ruas Jalan Curugbitung, tepatnya di Kampung  Situhiang, Desa Curugbitung, pada. Senin (24/05/2021).

Warga Kecamatan Nanggung kabupaten Bogor, Itu. mengeluhkan Jalan Raya tersebut yang kondisinya sangat rusak parah hal tersebut akibatkannya, banyaknya pengen dara yang berjatuhan saat melintasi jalan itu.

Ika (25) yang hendak berobat ke puskesmas Curugbitung mengalami jatuh dari kendaraanya di jalan tersebut.

“Saya mengeluh pak dengan kondisi jalan seperti ini tadi aja saya jatuh akibat banyak nya berserakan batu kerikil dan jalan berlubang,” sebutnya.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Beruntung, menurutnya dalam kejadian tersebut tidak mengalami luka luar maupun luka dalam, hanya kendaraan miliknya lecet.

“Banyak yang jatuh di jalan ini, orang mau berobat malah jatuh, ” katanya lagi.

Sementara sebelumnya jalan tersebut pernah di tanami pohon palawija dan pohon pisang oleh warga setempat karena kondisinya yang sudah rusak parah.

Sebelumnya juga jalan tersebut pernah di uruk menggunakan material beskos oleh
UPT Jalan dan Jembatan wilayah V Cigudeg.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Penanganan sementara dilakukan mengurukan di beberapa titik Jalan yang berlubang dengan menggunakan material beskos,” kata pengamat jalan, Idris saat pengurugan Jalan belum lama ini.

Ia menerangkan, sebelumnya program untuk perbaikan jalan diawal tahun ini belum ada,  akan tetapi UPT sudah mengusulkan untuk perbaikan jalan tersebut.

”Mudah mudahan jadi prioritas, karena sudah diusulkan ke dinas, insya Allah terealisasi tahun sekarang,” tukasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakAksi Bela Palestina, Facebook Dihujani Ulasan Bintang 1
Artikulli tjetërJelang Bursa Transfer, Liverpool Tertarik Dengan Griezmann