23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Jelang Bursa Transfer, Liverpool Tertarik Dengan Griezmann

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Liverpool nampaknya sedang mencari cara penambahan kekuatan di lini serang. Minati Antoine Griezmann, mereka pun tak malu-malu minta diskon ke Barcelona.

Nasib kurang beruntung dialami oleh skuat besutan Jurgen Klopp ketika sempat memutus kutukan nirgelar juara Liga Inggris 30 tahun lamanya. Bagaimana tidak? Musim ini mereka terlunta-lunta usai kembali lagi tak menangi gelar satu pun.

Menggunakan kombinasi trio Firmansah yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terkesan sia-sia kali ini. Meskipun sudah datangkan Diogo Jota pada bursa transfer lalu, kekuatan mereka malah alami penurunan drastis.

- Advertisement -

Diperparah dengan badai cedera tentu saja membuat Liverpool butuh amunisi baru di lini depannya. Kebetulan, melansir laman El Gol, tim bermarkas di Anfield ini kepincut dengan jasa Griezmann yang terkesan gagal di Blaugrana.

Baca Juga :  Inilah Penyebab Terus Bermutasi Virus Corona

Barca membelinya dengan harga 120 juta euro (Rp2 triliun), Grizou awalnya dipercaya bakal melengkapi kekosongan Neymar dan membentuk trio MSG bareng Lionel Messi dan Luis Suarez. Tapi hasilnya, sungguh mengecewakan tak seperti saat berseragam Atletico Madrid.

Hingga buat El Barca membuang Luis Suarez yang ternyata mampu bawa Atletico juara LaLiga, striker Timnas Prancis ini pun berpotensi bakal dijual. Apalagi fakta jika klub lebih condong membutuhkan striker nomor 9 seperti Sergio Aguero dan Memphis Depay.

- Advertisement -

Gara-gara ini pula Liverpool pun menunjukkan ketertarikannya untuk menebus Antoine Griezmann. Hanya saja, Klopp tak mampu menebus harga beli Barcelona yang mencapai Rp2 triliun dan lebih berharap dapat pengurangan harga lebih dari setengahnya.

  1. Liverpool Hanya Bisa Menawarkan Harga Segini demi Antoine Griezmann
    Laman Barca Universal melaporkan jika The Reds hanya berminat memboyong penyerang asal Prancis itu dengan kisaran harga 50 juta euro (Rp875 miliar) saja. Mereka yakin harga ini bisa diterima mengingat krisis finansial yang terjadi di Catalan.
Baca Juga :  Jagoan Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Lahir

Kendati dianggap melempem, mantan striker Los Rojiblancos tersebut mampu mencatatkan statistik hingga 20 gol dan 12 assists dalam 51 laga musim ini. Ada kans posisinya sedang terancam gara-gara Aguero dan Depay nanti.

Tak ayal bisa saja Antoine Griezmann menerima kenyataan untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer nanti. Barcelona sendiri nampaknya akan melepas sang bintang secara murah agar bisa segera tinggalkan Camp Nou.

- Advertisement -

Sumber : Indosport

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com