Beranda Daerah SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 :...

SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Menggeliat dalam semangat kebersamaan dan aspirasi kemajuan, pertemuan Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Sahabat Jaro Ade “SAHAJA” di Rumah Sahaja, Kampung, Pajeleran, Sukahati, Cibinong, Bogor, pada Sabtu (20/04/2024), menjadi sebuah pesta demokrasi yang menghangatkan.

Hadirin tidak hanya dari kalangan ulama dan tokoh masyarakat, tetapi juga meliputi anggota dewan terpilih, ormas se-Kabupaten Bogor, dan warga SAHAJA, menunjukkan solidaritas yang tinggi.

Khususnya, kehadiran Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Alvi F.H, menambah semarak acara. Beliau menegaskan dukungan tak tergoyahkan AMS terhadap Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor tahun 2024. “AMS, yang telah memiliki jaringan luas di 40 rayon (kecamatan), siap bergerak kompak mendukung penuh visi Jaro Ade untuk memimpin Bogor,” ujarnya.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Mulai Gemilang di Piala AFF U-16 2024 dengan Raih Tiga Poin Berharga

Antusiasme yang meluap dari para hadirin menjadi saksi bisu betapa besar harapan mereka terhadap Jaro Ade, yang kini juga menjabat sebagai Dewan Penasehat AMS Kabupaten Bogor. Dalam dua tahun terakhir, AMS telah aktif mendukung berbagai kegiatan politik, termasuk pemilihan ketua distrik, dan telah merambah hingga tingkat kelurahan/desa.

“Pada tahun 2024 ini, kami bulat mendukung Jaro Ade untuk menjadi Bupati Kabupaten Bogor. Tidak ada yang lebih mengenal dan memahami kebutuhan pembangunan di Kabupaten Bogor selain beliau.

Dengan kepemimpinan yang terbukti, kami yakin Bogor akan bergerak maju menuju kesejahteraan yang merata,” tutup Alvi dengan penuh keyakinan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga penegasan dukungan politik yang kuat untuk masa depan Bogor yang lebih cerah.

Artikulli paraprakWanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024
Artikulli tjetërJaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar