Viral Video Diduga Pelaku Pembakar Indah Tertangkap

Berita Populer

- Advertisement -

CIANJUR – Sebuah video memperlihatkan diduga pelaku pembakar kekasihnya di Cianjur ditangkap.

Video itu viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @Cianjurtoday. Terihat dua pria menggiring seorang pria diduga pelaku pembakar Indah Daniarti.

Dalam video itu juga, seorang pria diduga polisi mengeluarkan senjata api sambil menggiring diduga pelaku pembakar Indah Daniarti.

- Advertisement -

“Pelaku yang membakar pacar sendiri di Kecamatan Cidaun sudah diamankan Polsek setempat,” tulis akun instagram @Cianjurtoday, dikutip Suarabogor.id.

Dilihat Suarabogor.id, pada pukul 10.56 WIB, video tersebut sudah ditonton oleh 1.528 pengguna instagram dan di kolom komentar ada 40.

Hingga berita ini diterbitkan, Suarabogor.id belum mendapatkan informasi apakah video itu benar pelaku pembakar Indah atau bukan. Pihak kepolisian Polres Cianjur juga masih belum memberikan keterangan terkait hal itu.

- Advertisement -

Setelah berjuang di rumah sakit, gadis cantik asal Cianjur dibakar kekasihnya sendiri dikabarkan meninggal dunia, Senin (10/5/2021) malam.

Kabar Indah korban pembakaran kekasihnya di Cianjur meninggal itu disampaikan akun instagram @Nenk_update.

“Innalillahiwainailahirajiun, setelah seminggu berjuang, ananda Indah Daniarti, gadis yang dib*kar oleh mantan kekasihnya telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam di RSHS Bandung, saat ini jenazah telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cidaun, Cianjur Selatan,” tulis akuninstagram @Nenk_update, dikutip Suarabogor.id, Selasa (11/5/2021).

- Advertisement -

“Suatu hari siang bolong, hidup Indah berubah drastis. Saat ia dan kekasihnya tengah bertengkar di rumah, kabarnya saat itu Indah memutuskan hubungan dengan kekasihnya…,”

“Sang pacar tak terima lalu menyiramnya dengan bensin dan menyulut api ke tubuhnya. Sontak sekujur badannya terbakar habis, dan tetangga-tetangga yang panik segera melarikan Indah ke UGD terdekat, sementara pacarnya yang keji hingga kini masih buron…,”

“Beredar informasi sang kekasih membuat postingan di FB, semoga pelaku segera ditangkap…” sambungnya.

Sekedar diketahui, Indah Daniarti (22) gadis cantik asal Cianjur dibakar kekasihnya sendiri. Hingga saat ini pelaku yakni pacarnya sendiri masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sumber:Suara bogor

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
24.9 ° C
26.9 °
24.3 °
89 %
1.1kmh
57 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com