215 KPM di Desa Sipak Terima BLT DD

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari 2021 kepada warga terdampak Covid-19, berlangsung di aula kantor desa setempat pada, Selasa (11/05/2021).

Sebanyak 215 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk bulan Januari 2021.

Kepala Desa Sipak Agung Suryadinata mengatakan, penyaluran BLT-DD diharapkan mampu mengurangi beban warga tardampak Covid-19.

- Advertisement -

“Semoga dengan BLT DD ini bisa mengurangi beban para penerima yang terkena dampak Covid-19,” kata Agung Suryadinata kepada wartawan.

Agung menambahkan, bahwa dalam penyaluran BLT-DD tersebut warga penerima manfaat terus di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

“Misalnya dengan mematuhi batas maksimal pengunjung di kantor desa, saat pembagian BLT DD agar tidak berkrumun dan setiap pengunjung harus cuci tangan yang sudah di sediakan di depan kantor desa dan pengunjung harus memakai masker,” ujarnya.

- Advertisement -

Penyaluran itu, disaksikan oleh Pendamping Lokal Desa (PLD), BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sipak.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
29.4 ° C
29.7 °
28.5 °
66 %
0.6kmh
49 %
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com