215 KPM di Desa Sipak Terima BLT DD

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari 2021 kepada warga terdampak Covid-19, berlangsung di aula kantor desa setempat pada, Selasa (11/05/2021).

Sebanyak 215 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk bulan Januari 2021.

Kepala Desa Sipak Agung Suryadinata mengatakan, penyaluran BLT-DD diharapkan mampu mengurangi beban warga tardampak Covid-19.

Baca Juga :  Penimbun Minyak Goreng Terancam Pidana Penjara Hingga 5 Tahun atau Denda Rp 50 Miliar
- Advertisement -

“Semoga dengan BLT DD ini bisa mengurangi beban para penerima yang terkena dampak Covid-19,” kata Agung Suryadinata kepada wartawan.

Agung menambahkan, bahwa dalam penyaluran BLT-DD tersebut warga penerima manfaat terus di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga :  Penyebaran Varian Omicron Semakin Masif di DKI, 5 Wilayah Masuk Dalam Kategori 'Zona Merah'

“Misalnya dengan mematuhi batas maksimal pengunjung di kantor desa, saat pembagian BLT DD agar tidak berkrumun dan setiap pengunjung harus cuci tangan yang sudah di sediakan di depan kantor desa dan pengunjung harus memakai masker,” ujarnya.

- Advertisement -

Penyaluran itu, disaksikan oleh Pendamping Lokal Desa (PLD), BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sipak.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com