215 KPM di Desa Sipak Terima BLT DD

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari 2021 kepada warga terdampak Covid-19, berlangsung di aula kantor desa setempat pada, Selasa (11/05/2021).

Sebanyak 215 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk bulan Januari 2021.

Kepala Desa Sipak Agung Suryadinata mengatakan, penyaluran BLT-DD diharapkan mampu mengurangi beban warga tardampak Covid-19.

Baca Juga :  Kementerian Agama Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Juli 2022
- Advertisement -

“Semoga dengan BLT DD ini bisa mengurangi beban para penerima yang terkena dampak Covid-19,” kata Agung Suryadinata kepada wartawan.

Agung menambahkan, bahwa dalam penyaluran BLT-DD tersebut warga penerima manfaat terus di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga :  Pemdes Neglasari Peduli Bencana Alam Cibunian dan Purasari

“Misalnya dengan mematuhi batas maksimal pengunjung di kantor desa, saat pembagian BLT DD agar tidak berkrumun dan setiap pengunjung harus cuci tangan yang sudah di sediakan di depan kantor desa dan pengunjung harus memakai masker,” ujarnya.

- Advertisement -

Penyaluran itu, disaksikan oleh Pendamping Lokal Desa (PLD), BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sipak.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
21.6 ° C
26.9 °
21.6 °
93 %
0.4kmh
57 %
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com