Beranda Hukum Indah Yang Dibakar Kekasihnya Kini Meninggal Dunia

Indah Yang Dibakar Kekasihnya Kini Meninggal Dunia

CIANJUR – Setelah berjuang di rumah sakit, gadis cantik asal Cianjur dibakar kekasihnya sendiri dikabarkan meninggal dunia, Senin (10/5/2021) malam.

Kabar Indah korban pembakaran kekasihnya di Cianjur meninggal itu disampaikan akun instagram @Nenk_update.

“Innalillahiwainailahirajiun, setelah seminggu berjuang, ananda Indah Daniarti, gadis yang dib*kar oleh mantan kekasihnya telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam di RSHS Bandung, saat ini jenazah telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cidaun, Cianjur Selatan,” tulis akuninstagram @Nenk_update, dikutip Suarabogor.id, Selasa (11/5/2021).

“Suatu hari siang bolong, hidup Indah berubah drastis. Saat ia dan kekasihnya tengah bertengkar di rumah, kabarnya saat itu Indah memutuskan hubungan dengan kekasihnya…,”

Baca Juga :  Viral, Dua Gadis Berkerudung dan Sepeda Motor Nyakitin di Atas Genteng

“Sang pacar tak terima lalu menyiramnya dengan bensin dan menyulut api ke tubuhnya. Sontak sekujur badannya terbakar habis, dan tetangga-tetangga yang panik segera melarikan Indah ke UGD terdekat, sementara pacarnya yang keji hingga kini masih buron…,”

“Beredar informasi sang kekasih membuat postingan di FB, semoga pelaku segera ditangkap…” sambungnya.

Sekedar diketahui, Indah Daniarti (22) gadis cantik asal Cianjur dibakar kekasihnya sendiri. Hingga saat ini pelaku yakni pacarnya sendiri masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Indah tiba di UGD dalam kondisi hangus terbakar. Ayahnya yang tergopoh-gopoh datang dari tambak udang tempatnya bekerja, langsung tenggelam dalam air mata.

Baca Juga :  Dugaan Pungli Meraja Lela di Parungpanjang : MPB dan HMI MPO Desak Polres Bogor Ambil Sikap 

Putri sulung yang dulu menyimpan begitu banyak mimpi agar keluarganya bisa bahagia, kini untuk bernapas pun harus berjuang.

“Bagaimana tidak, dokter bilang luka bakar Indah sudah mencapai 80%. Artinya, tanpa operasi beruntun untuk pulihkan lukanya, Indah akan terancam lumpuh & buta seumur hidup. Tak hanya itu, infeksi mengintai organ-organnya dan ia tak akan bisa bertahan hidup!,” tulis dikutip pada situs kitabisa.

Korban Indah Daniarti warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, mengalami kritis akibat luka bakar yang cukup serius itu, sempat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat.

Sumber:Suara bogor

Artikulli paraprakKemenag Gelar Sidang Isbat Penetapan Idul Fitri 2021 Sore Ini
Artikulli tjetërViral Video Diduga Pelaku Pembakar Indah Tertangkap