Beranda Nasional Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Publikbicara.com – Mooryati Soedibyo, pendiri Mustika Ratu, berpulang pada usia 96 tahun di awal pagi Rabu, 24 April 2024.

Kepergiannya Mooryati Soedibyo meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para pengagumnya.

Mooryati Soedibyo tutup usia secara damai pada pukul 1.00 WIB, meninggalkan warisan yang berharga tidak hanya dalam bisnis, tapi juga dalam kebudayaan Indonesia.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Sebuah pesan beredar mengabarkan, “Dengan penuh kesedihan, kami mengumumkan kepergian Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo, yang berpulang dalam ketenangan pada tanggal 24 April 2024 di usia 96 tahun.”

Upacara persemayaman pendiri Mustika Ratu akan diadakan di rumah duka yang berlokasi di Jl. Mangunsarkoro no 69, Menteng, Jakarta Pusat. Prosesi pemakaman akan dilanjutkan ke Tapos, Bogor, setelah salat Dzuhur.

Pesan yang tersebar tersebut juga mengimbau, “Kami memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhumah selama hidupnya, semoga beliau mendapatkan husnul khotimah. Aamiin YRA. Kami yang berduka.”

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Ketua Umum Apindo periode 2018-2023, Hariyadi B. Sukamdani, turut mengonfirmasi berita duka ini, menegaskan kehilangan besar bagi industri dan masyarakat Indonesia.

Kepergian Mooryati Soedibyo akan selalu diingat sebagai akhir dari sebuah era dalam industri kecantikan tradisional Indonesia.

Artikulli paraprakPrabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024
Artikulli tjetërMengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia