Satpol PP Leuwisadeng Tertibkan Spanduk yang Tak Berizin

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, melakukan penertiban 7 (tujuh) spanduk tidak berizin di sepanjang Jalan Raya Leuwisadeng.

Kanit Satpol PP Kecamatan Leuwisadeng Cecep Tarmiji mengatakan, kegiatan penertiban spanduk tidak berijin tersebut merupakan kegiatan rutin untuk menjaga ketertiban dan kerapian wilayah Kecamatan Leuwisadeng.

“Spanduk yang tidak berizin tersebut kita tertibkan yang dipasang disembarang tempat,” ungkap Cecep Tarmiji saat dikonfirmasi pada, Selasa (27/04/2021).

- Advertisement -

Menurutnya, pemasangan spanduk dan semacamnya harus dilakukan dengan mengurus perizinannya terlebih dahulu. Selain masalah retribusi juga agar tidak menjadi kumuh dan teratur.

“Harus ada izin dulu ke Kecamatan itu ke bagian ekbang, kalau tidak ada izin ya di tertibkan,” pungkasnya.

Cecep Tarmiji menambahkan, dari keseluruhan, spanduk tidak berizin ini didominasi iklan rokok yang luput dari kewajibannya membayar pajak.

- Advertisement -

“Memang selama ini kan spanduk rokok terus dan mereka pemasangannya itu dipasang saat malam sekitar jam 01.00 Wib. Mereka yang nakal itu masangnya nyuri-nyuri waktu dan itu juga ada laporan dari masyarakat,” tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal, Wanhai Ucapkan Belasungkawa

CIBINONG - Kabar duka menyelimuti tanah air. Pendakwah Ustadz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia, Senin, 10 Mei...

Berita Terkait
publikbicara.com