34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Uu Ruzhanul: Kasih Sayang Keluarga Hal Utama Bagi Lansia

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG-Pemda Provinsi Jawa Barat (Jabar) berkomitmen menghadirkan inovasi untuk menjaga lansia tetap bermartabat dan sejahtera di hari tuanya. Perhatian dalam bentuk materi dan nonmateri pun terus disalurkan.

Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh lansia adalah perhatian, kasih sayang, dan kepedulian, dari semua pihak, terutama keluarga.

“Sangat penting memberikan pemahaman bahwa sebaik-baiknya orang tua, harus diberikan kasih sayang oleh keluarga sendiri,” kata Pak Uu –sapaan Wagub Jabar– saat membuka Webinar ATENSI bertajuk “Lansia Bahagia, Sejahtera dalam Kesetaraan” via konferensi video dari SMK Negeri 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga :  Aan Triana Bersama Tenaga Ahli dari Ravindra Airlangga Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana di Cigudeg
- Advertisement -

Guna menumbuhkan kesadaran tersebut, kata Uu, tokoh masyarakat dan tokoh agama memiliki peran penting dalam sosialisasi dan edukasi. Apalagi, memberikan kasih sayang kepada orang tua memiliki nilai ibadah.

“Kalau kita ingin dihormati oleh anak, kita harus menghormati orang tua,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Bogor Terima Aspirasi Para Kades Sukajaya, Soal Percepatan Pembangunan Huntap

Menurut Uu, Pemda Provinsi Jabar intens memberikan pelayanan terbaik kepada lansia, termasuk dalam program vaksinasi COVID-19.

- Advertisement -

Selain itu, Uu pun akan selalu mendukung sekaligus memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan lansia di hari tuanya.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com