Beranda Daerah Mandor Pelaksana Proyek Pedestrian Tanggapi Soal Genangan di Pakansari

Mandor Pelaksana Proyek Pedestrian Tanggapi Soal Genangan di Pakansari

CIBINONG – Mandor Pelaksana dari PT. Vanca Utama Perkasa yang mengerjakan mega proyek pedestrian pakansari tanggapi banjir yang menggenangi jalan Kolonel Edi Yoso, Cikempong, kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong dan menduga disebabkan karena sampah menyumbat saluran air.

“Gak tau, bulan lalu hujan gak berhenti-berhenti hampir 24 jam gak apa-apa. Dugaan sementara sampah nutupin saluran penangkap air,” kata Jejen saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya (WA) pada, Senin (01/03/2021).

Jejen menambahkan, pihaknya akan terus cek dan mencari tahu penyebab air menggenang di jalan dan tidak teraliri ke saluran.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“intinya adalah, sedang dicari penyebabnya, kemungkinan sampah menyumbat bak penangkap air, minggu lalu ketika hujan lebat hampir 24 jam gak ada masalah,” cetus jejen.

Sebelumnya, Hujan yang mengguyur wilayah Cibinong dan sekitarnya sebabkan jalan Kol. Edi Yoso, Cikempong, Pakansari tergenang bagaikan kolam ikan.

Salah satu pedagang Zainal (48) mengatakan, bahwa air yang menggenangi jalan tersebut bahkan sampai masuk ke toko pakaian miliknya.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Cuma yang saya kaget itu kok sudah dipasang gorong-gorong kenapa bisa banjir yah, saya tanda tanya nih apa karena tingginya curah hujan atau apa saya belum tahu nih. Air itu masuk ke tokok saya nih, jadi air itu hampir masuk ditambah sama gempuran mobil yang lewat sehingga membentuk ombak jadi masuk ke dalam,” kata Zainal kepada wartawan pada, Minggu (28/02/2021).

(Tim)

Artikulli paraprakPedestrian Cikempong Banjir, Ketua Dewan Minta Komisi III Cek Lapangan
Artikulli tjetërPada Januari 2021, Miras Sumbang Negara Sebesar Rp250 Miliar