30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Mandor Pelaksana Proyek Pedestrian Tanggapi Soal Genangan di Pakansari

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Mandor Pelaksana dari PT. Vanca Utama Perkasa yang mengerjakan mega proyek pedestrian pakansari tanggapi banjir yang menggenangi jalan Kolonel Edi Yoso, Cikempong, kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong dan menduga disebabkan karena sampah menyumbat saluran air.

“Gak tau, bulan lalu hujan gak berhenti-berhenti hampir 24 jam gak apa-apa. Dugaan sementara sampah nutupin saluran penangkap air,” kata Jejen saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya (WA) pada, Senin (01/03/2021).

Jejen menambahkan, pihaknya akan terus cek dan mencari tahu penyebab air menggenang di jalan dan tidak teraliri ke saluran.

Baca Juga :  Pada 2024, Jokowi Targetkan Indonesia Jadi Pusat Industri Halal
- Advertisement -

“intinya adalah, sedang dicari penyebabnya, kemungkinan sampah menyumbat bak penangkap air, minggu lalu ketika hujan lebat hampir 24 jam gak ada masalah,” cetus jejen.

Sebelumnya, Hujan yang mengguyur wilayah Cibinong dan sekitarnya sebabkan jalan Kol. Edi Yoso, Cikempong, Pakansari tergenang bagaikan kolam ikan.

- Advertisement -

Salah satu pedagang Zainal (48) mengatakan, bahwa air yang menggenangi jalan tersebut bahkan sampai masuk ke toko pakaian miliknya.

Baca Juga :  Berhasil Dapatkan Piala Thomas Kalahkan china, Ini Daftar Piala Thomas yang Pernah Diraih Indonesia

“Cuma yang saya kaget itu kok sudah dipasang gorong-gorong kenapa bisa banjir yah, saya tanda tanya nih apa karena tingginya curah hujan atau apa saya belum tahu nih. Air itu masuk ke tokok saya nih, jadi air itu hampir masuk ditambah sama gempuran mobil yang lewat sehingga membentuk ombak jadi masuk ke dalam,” kata Zainal kepada wartawan pada, Minggu (28/02/2021).

(Tim)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com