Beranda Daerah Dengan Semangat Baru di Tahun 2021, Musyawarah Kecamatan dan IPSM Leuwisadeng

Dengan Semangat Baru di Tahun 2021, Musyawarah Kecamatan dan IPSM Leuwisadeng

LEUWISADENG – Ikatan pekerja sosial masyarakat (IPSM) Kecamatan Leuwisadeng adakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Ashabul Aziziah di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, pada Rabu (6/1/2020).

“Dari mulai teman TKSK, Karang Taruna, Tagana, kita himpun satu forum itu, nah kemungkinan hari ini memang teman TKSK tidak bisa hadir, PKH juga sama tidak hadir kemungkinan bergeser kepada pertemuan yang akan datang,” kata Ketua IPSM Kecamatan Leuwisadeng Ade Suryana kepada wartawan media ini usai kegiatan tersebut.

Ade Suryana menyampaikan, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembekalan rutin kepada IPSM yang ada di kecamatan Leuwisadeng.

“Memang pembekalan rutin kepada teman-teman IPSM kecamatan Leuwisadeng, karena sudah terbiasa, hanya penguatan saja sifatnya, kami kan sudah terpatri dengan 3 prinsif kami moto IPSM itu sendiri, Hade Hate, Hade Gawe dan Hade Basa,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Ditempat yang sama, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana mengapresiasi, kegiatan IPSM tersebut sebagai bentuk sinergitas antara IPSM baik dengan pihak Kecamatan maupun Pemerintah Desa yang ada di wilayah kecamatan Leuwisadeng.

“Saya ingin nya semua nya yang bergerak dibidang sosial bisa kumpul jadi bisa mengungkapkan permasalahan-permasalahan apa antara Kecamatan, Desa, petugas-petugas sosial ataupun bantuan sosial yang ada di kecamatan ini bisa bersinergi,” tukasnya.

Rudy Mulyana berharap, baik TKSK, IPSM, PKH, Tagana kedepan dapat berkumpul dalam membahas masalah-masalah sosial yang ada di wilayah Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

“Sehingga kalaupun terjadi masalah otomatis kita bisa berbarengan untuk menyelesaikan, karena kita tidak bisa sendiri-sendiri, kalau saya lihat sekarang mungkin ada sendiri-sendiri tapi harusnya ini secara kolektif apakah nanti memang ada yang tidak mendapat bantuan bagaimana caranya bisa mendapat bantuan, karena dilapangan ini banyak hal-hal yang terjadi yang memang tidak sesuai aturan yang ada, mudah-muadahan ada perubahan di 2021 ini, khusus nya untuk di kecamatan leuwisadeng memgenai masalah-masalah sosial yang ada di wilayah kita

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri PJS Kepala Desa Sadeng Cecep Irawan yang akrab di sapa Kang Welly dan Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Bogor Didin Hafidudin yang juga sebagai Kepala Desa Sibanteng.

(Fahri)

Artikulli paraprakKasus Video Syur Gisel dan MYD Masih Berlanjut, Nobu Sudah Diperiksa, Gisel Mangkir?
Artikulli tjetërPelaku Pembobol ATM di Bogor Diamankan Polisi