Beranda Daerah Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di...

Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Publikbicara.com – Sebuah detik-detik tegang melanda Polres Metro Jakarta Barat ketika aktor kenamaan, Epy Kusnandar, menjalani pemeriksaan kesehatan setelah ditangkap dalam kasus narkoba.

Setelah 35 menit yang menggigit, Epy Kusnandar akhirnya muncul dari ruang pemeriksaan. Wajahnya terdiam, tanpa senyum, namun tetap tegak memandang.

Di hadapan wartawan yang bertanya tentang proses pemeriksaan dan alasan penggunaan narkoba, bintang sinetron “Preman Pensiun” ini tak berbelit. “Kenapa?” tanya Epy dengan nada tegas, memenuhi ruang dengan ketegasannya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Meskipun wajahnya serius, Epy dengan jelas menyatakan bahwa kesehatannya baik-baik saja. “Sehat,” tegasnya, memberikan jawaban singkat namun jelas.

Kejadian ini mengawali dari penangkapan Epy Kusnandar bersama rekannya, YG, di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2024) malam.

AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, mengonfirmasi penangkapan ini, membuka tabir atas dugaan penyalahgunaan narkoba yang mengguncang dunia hiburan.

Artikulli paraprakPj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah
Artikulli tjetërOptimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi