Beranda Daerah Polsek Nanggung Bersama Muspika Gelar Penertiban Masker

Polsek Nanggung Bersama Muspika Gelar Penertiban Masker

Nanggung – Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Polres Bogor, bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Nanggung, Kabupaten Bogor, terus menggalakkan penertiban pemakaian masker bagi pengendara roda 2 dan 4. Guna mencegah merebaknya wabah Pandemi Corona Virus Disease (Covid) -19 khususnya di wilayah hukum Polsek Nanggung.

Operasi yang digelar di depan Kantor Kecamatan Nanggung, pada pukul 09:00-11:00 WIB. Berhasil menjaring puluhan pelanggar warga yang tidak memakai masker.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan. SH mengatakan, di wilayah hukum Polsek Nanggung sendiri menyebarnya Covid-19 masih rawan. Mengingat banyaknya masyarakat yang tidak memakai masker.

“Penertiban terkait dengan masker dan menjalankan protokol, sebab Covid-19 inikan masih rawan disini,” kata Dedi, Jumat (18/12/2020).

Dedi menambahkan, tugas kepolisian besama satgas covid-19 kecamatan Nanggung selalu melindungi dengan cara berpesan kepada masyarakat tentang pentingnya 3 M.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

“Kami tidak henti-hentinya melaksanakan razia masker untuk melindungi kesehatan masyarakat dan untuk disini dibilang masih ada yang belum patuh protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dedi berharap, dengan digalakkannya razia masker secara intens dapat menghambat penyebaran wabah Covid-19.

“Semoga wabah covid-19 ini dapat berlalu dan perekonomian masyarakat dapat pulih kembali,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprak50 Anak di Rumpin Disunat Massal
Artikulli tjetërBelum Ketemu, Hari Kedua Pencarian Udin di Sungai Cianten Masih Dilakukan