Beranda Daerah Belum Ketemu, Hari Kedua Pencarian Udin di Sungai Cianten Masih Dilakukan

Belum Ketemu, Hari Kedua Pencarian Udin di Sungai Cianten Masih Dilakukan

CIBUNGBULANG- Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Cianten hari ketua oleh petugas gabungan, Tagana, Damkar, BPBD, PMI, TNI dan relawan serta masyarakat hingga siang ini Jumat (18/12/2020) pukul 14.07 Wib belum juga membuahkan hasil dan pencarian masih terus dilakukan hingga sore nanti

“Pencarian dilakukan dihari kedua dimulai sejak Pukul 08.00 wib hingga pukul 14.07 belum membuahkan hasil, mudah-mudahan segera ketemu,”kata Danpos Koramil 2121 Cibungbulang Setiawan, Jumat (18/12/2020).

Setiawan menambahkan, Anggota Koramil 2121/Cibungbulang bersama petugas lainya dari Tagana, Damkar, BPBD, dan PMI serta masyarakat sejak kemarin turun untuk mencari korban.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“Bahkan langsung di Pimpin Danrami Cibungbulang,”kata Setiawan.

Ia pun mengatakan, pencarian dilakukan
dengan menyisir dari titik awal korban tenggelam hingga titik titik lain yang dianggap potensi korban tersangkut.

“Bahkan petugas lain ikut memantau sejak dari semalam hingga di Situ sepuluh Tanggerang dan sejauh ini belum ada laporan ditemukannya korban,”kata Setiawan.

Sebelumnya korban yang bernama Udin 70 tahun pada Kamis siang hendak ambil kayu bakar namun ia malah terjatuh dan tenggelam ke aliran sungai Cianten, pada Kamis siang (17/12/2020) pukul 11.15 WIB.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

“Kalau kejadian pukul 11.00, awalnya saya dapat informasi ada warga tenggelam kemudian langsung lapor ke pihak desa dan Polsek setempat,” kata Ketua RT 16 Kampung Leuwibadak Dian kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Dian juga mengaku, untuk korban memang sehari-hari mengambil pasir di sungai Cianten dan lokasi kejadian pun tidak jauh dari tempat usahanya.

“Korban atas nama Udin umur 70 tahun, dan keseharian mengambil pasir, tapi awalnya dia terjatuh setelah mengambil kayu bakar,” pungkasnya.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakPolsek Nanggung Bersama Muspika Gelar Penertiban Masker
Artikulli tjetërParanormal Ikut Terjun Pencarian Korban Tenggelam Cianten Diduga Korban Terselip Dibebatuan