Beranda Daerah Desa Bantarkaret Raih Prestasi Tiga Besar Senam Pancakarsa

Desa Bantarkaret Raih Prestasi Tiga Besar Senam Pancakarsa

NANGGUNG – Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, raih prestasi tiga besar untuk katagori senam panca karsa se-Kabupaten Bogor pada, Sabtu (6/12/2020).

Sebelumnya Desa itu mendapat predikat best op the best dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor untuk kampung ramah lingkungan (KRL).

Ketua PKK Desa Bantarkaret Hj. Ninna Parida yang mengawal dari mulai pelatihan hingga ke acara puncak grand final merasa sangat bersyukur dan bangga serta berterimaksih kepada peserta senam.

“Mari kita jadikan ini awal yang baik dan semoga di tahun berikutnya kita mampu berada di posisi satu,” ungkapnya

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Sementara itu, Kepala Desa Bantarkaret H. Hotib mengapresiasi, atas raihan juara tiga senam panca karsa tersebut.

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada peserta senam panca karsa beserta pengurus karena sudah memberikan prestasi dan kebanggaan untuk Desa Bantarkaret, untuk mencapai tiga besar tentunya bukan hal yang mudah mengingat acara ini di ikuti oleh peserta se-Kabupaten Bogor yang sangat luas wilayahnya,” Imbuhnya.

Dengan Semangat juang yang tinggi, Rasa optimis Tim senam panca karsa Desa Bantarkaret mampu berada di tiga besar, menurut H. Hotib ini adalah satu hal yang luar biasa dan tentunya hal itu tidak terlepas dari doa dan dukungan semua pihak.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Termasuk dari Camat Nanggung, Ketua PKK Desa Bantarkaret dan Ketua Pormi juga unsur muspika lainya sekali lagi saya atas nama kepala Desa Bantarkaret mengucapkan terimakasih dan apresiasi,” ungkapnya

Ia berharap ke depan dengan pola swadaya yang berbasis gotong royong “Mari kita wujudkan Desa Bantarkaret maju disegala bidang, sejatinya dari Desa, Negara membangun,” pungkasnya.

(Andri)

Artikulli paraprakBayern Munich vs RB Leipzig Skor 3 – 3
Artikulli tjetërBayi Kelainan Cairan Kepala Butuh Bantuan