Beranda News Bayern Munich vs RB Leipzig Skor 3 – 3

Bayern Munich vs RB Leipzig Skor 3 – 3

MUNICH – Bayern Munich vs RB Leipzig berjalan sengit. Duel kedua tim pun harus puas menuntaskan laga dengan skor 3-3.

Bayern vs Leipzig berlangsung di Allianz Arena, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Bundesliga. Leipzig berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Christopher Nkunku di menit ke-19.

Gol ini tercipta setelah Emil Forsberg melepas umpan trobosan ke Nkunku. Manuel Neuer lantas keluar dari gawangnya terlalu jauh untuk mengentika bola, namin Nkunku dengan cepat melakukan gocekan untuk mengelabui kiper Bayern tersebut.

Baca Juga :  Usai Ungguli Australia, Timnas Indonesia U-23 Tempati Peringkat Kedua Grup A Piala Asia 2024

Bayern baru bisa menyamakan skor di menit ke-30 lewat gol Jamal Musiala, yang memanfaatkan umpan Kingsley Coman. Empat menit berselang Thomas Mueller membuat Die Roten berbalik memimpin 2-1 lewat assist Coman.

Keunggulan tersebut tak bertahan lama. Justin Kluivert merobek gawang Neuer setelah berhasil meneruskan umpan Amadou Haidara. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Leipzig kembali unggul saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Kali ini Emil Forsberg yang mencatatkan namanya di papan skor. 3-2 Leipzig memimpin.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Terhenti, Sudah Tak 100% Lagi
Bayern berhasil selamat dari kekalahan di laga ini. Mueller mencetak gol keduanya di menit ke-75 untuk menutup pertandingan dengan skor 3-3.

Hasil ini yak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Bayern tetap di puncak dengan 23 poin dan Leipzig di urutan kedua dengan 21 poin.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakTips Merawat Cat Body Motor Agar Tetap Terjaga
Artikulli tjetërDesa Bantarkaret Raih Prestasi Tiga Besar Senam Pancakarsa