PPE Janji Perbaiki Jalan Berlubang

Berita Populer

- Advertisement -

CIGUDEG-Setelah mendapat sindiran dari Bupati Bogor, jajaran manajemen Prayoga prima energi (PPE) punya target memperbaiki jalan berlubang di wilayah jalur tambang dengan bekerjasama pihak terkait.

“Jadi kita konsepnya pengelolaan bersama, harapannya setelah kita mengadakan pertemuan ini omzet bisa baik meskipun saat ini masih proses perbaikan,” kata Direktur PPE Agus Setiawan kepada wartawan saat peresmian batching plantt.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

Agus mengaku, untuk tahun pertama ini ditargetkan hanya 10 ribu ton, dan di tahun berikutnya bisa mencapai 70 ribu ton material mengenai target penjualan.

- Advertisement -

“Strategi kita nekat dan urat malu diputuskan, karena kondisi PPE saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan performa dalam memberikan PAD,” tambahnya

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo
Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Ketika ditanyai mengenai intruksi perbaikan jalan berlubang dari Bupati Bogor, ia mengaku kalau ide tersebut spontan, dan kalau sudah jadi fatwa harus jalankan keinginan bupati.

“Dengan desa pasti akan lakukan kerjasama, bahkan kita lolos ke Sentul juga juga, artinya tingkat desa dan kecamatan insyallah bisa dimaksimalkan,” tutupnya.

- Advertisement -

(Cep Rendra/Zikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com