Beranda Daerah PPE Janji Perbaiki Jalan Berlubang

PPE Janji Perbaiki Jalan Berlubang

CIGUDEG-Setelah mendapat sindiran dari Bupati Bogor, jajaran manajemen Prayoga prima energi (PPE) punya target memperbaiki jalan berlubang di wilayah jalur tambang dengan bekerjasama pihak terkait.

“Jadi kita konsepnya pengelolaan bersama, harapannya setelah kita mengadakan pertemuan ini omzet bisa baik meskipun saat ini masih proses perbaikan,” kata Direktur PPE Agus Setiawan kepada wartawan saat peresmian batching plantt.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Agus mengaku, untuk tahun pertama ini ditargetkan hanya 10 ribu ton, dan di tahun berikutnya bisa mencapai 70 ribu ton material mengenai target penjualan.

“Strategi kita nekat dan urat malu diputuskan, karena kondisi PPE saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan performa dalam memberikan PAD,” tambahnya

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Ketika ditanyai mengenai intruksi perbaikan jalan berlubang dari Bupati Bogor, ia mengaku kalau ide tersebut spontan, dan kalau sudah jadi fatwa harus jalankan keinginan bupati.

“Dengan desa pasti akan lakukan kerjasama, bahkan kita lolos ke Sentul juga juga, artinya tingkat desa dan kecamatan insyallah bisa dimaksimalkan,” tutupnya.

(Cep Rendra/Zikri)

Artikulli paraprakDesa Gunung Malang Pasang Wifi Gratis Di Delapan Titik
Artikulli tjetërRUU Minol, Sanksi Pidana Bagi Peminum Alkohol