Beranda Daerah Keren, Puskesmas Jasinga Peringati HKN ke 56

Keren, Puskesmas Jasinga Peringati HKN ke 56

JASINGA — Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Dengan mengusung tema “Satukan Tekad, Menuju Indonesia Sehat”, tahun ini peringatan HKN ke – 56 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini semua masih berjuang melawan Covid 19.

Puskesmas Jasinga Kabupaten Bogor memperingati HKN ke- 56 dengan webinnar dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, penyuluhan, serta pembagian masker gratis untuk masyarakat.

“Tahun ini karena adanya pandemi Covid-19, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, Dalam memperingati HKN ke 56, Kami Puskesmas Jasinga melakukan penyuluhan serta wawar dan pembagian masker gratis di wilayah kerja Puskesmas Jasinga”, ungkap dr Noor Alya Kepala Puskesmas Jasinga saat ditemui disela-sela acara tersebut Kamis (12/11/2020)

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Bertempat di halaman parkir Puskesmas Jasinga, puncak kegiatan HKN yaitu dengan melakukan tepuk tangan secara serentak selama 56 detik.

“Gerakan tepuk tangan 56 detik tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pihak dalam melawan Covid 19. Mengingat saat ini semua sedang dan masih berjuang melawan Covid-19”, lanjutnya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Ia juga berharap pandemi Covid 19 segera berakhir, semua masyarakat sehat kembali.

“Seperti tema HKN tahun ini , Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, kita berharap pandemi ini segera berakhir, Semua insan kesehatan dan masyarakat pada umumnya selalu disehatkan”, pungkasnya.

(Edo)

Artikulli paraprakDi Masa Pandemi, Oppo Reno4 Bisa Diandalkan Untuk Daring dan Meeting
Artikulli tjetërTak Ada Kendala Penyaluran BPNT BNI dan Mandiri di Wilayah Parung