Keren, Puskesmas Jasinga Peringati HKN ke 56

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA — Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Dengan mengusung tema “Satukan Tekad, Menuju Indonesia Sehat”, tahun ini peringatan HKN ke – 56 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini semua masih berjuang melawan Covid 19.

Puskesmas Jasinga Kabupaten Bogor memperingati HKN ke- 56 dengan webinnar dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, penyuluhan, serta pembagian masker gratis untuk masyarakat.

“Tahun ini karena adanya pandemi Covid-19, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, Dalam memperingati HKN ke 56, Kami Puskesmas Jasinga melakukan penyuluhan serta wawar dan pembagian masker gratis di wilayah kerja Puskesmas Jasinga”, ungkap dr Noor Alya Kepala Puskesmas Jasinga saat ditemui disela-sela acara tersebut Kamis (12/11/2020)

Baca Juga :  Moment Idul Adha, Dadeng Wahyudi Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan Sembako dan Hewan Kurban
- Advertisement -
Baca Juga :  Momentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan

Bertempat di halaman parkir Puskesmas Jasinga, puncak kegiatan HKN yaitu dengan melakukan tepuk tangan secara serentak selama 56 detik.

“Gerakan tepuk tangan 56 detik tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pihak dalam melawan Covid 19. Mengingat saat ini semua sedang dan masih berjuang melawan Covid-19”, lanjutnya.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

- Advertisement -

Ia juga berharap pandemi Covid 19 segera berakhir, semua masyarakat sehat kembali.

“Seperti tema HKN tahun ini , Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, kita berharap pandemi ini segera berakhir, Semua insan kesehatan dan masyarakat pada umumnya selalu disehatkan”, pungkasnya.

(Edo)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
24.7 ° C
24.9 °
23.5 °
90 %
1.4kmh
83 %
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com