Beranda Daerah Tega Janin Bayi di Buang di Bunar Cigudeg

Tega Janin Bayi di Buang di Bunar Cigudeg

Cigudeg – Warga Kampung Bunar, Desa Bunar dikagetkan dengan penemuan janin bayi yang teronggok di selokan di Kampung itu. Pertama kali janin bayi itu ditemukan oleh seorang warga yang melapor ke RT dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Cigudeg, Selasa (12/5).

“Tadi siang pukul 14.30 Wib ditemukan di selokan dekat sampah Saat warga sedang. Kemudian lapor RT dan RT lapor ke polsek,”kata Kapolsek Cigudeg, AKP Zulkarnaedi, saat dikonfirmasi, kemarin.

Baca Juga :  Slankker Bogor Ampera Merayakan Jubilasi ke-13 dengan Sentuhan Kemanusiaan: Santunan yang Berbeda!

Sambung Kapolsek penemuan janin bayi itu ada dugaan karena digugurkan lalu dibuang.

“Dugaan kami janin bayi itu sengaja dibuang dan digugurkan itu,”kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan Janin bayi tersebut sudah dimakamkan oleh masyarakat sekitar di Kampung Bunar.

“Kasus penemuan janin bayi masih kita lakukan lidik bisa ada dugaan warga Cigudeg atau luar Cigudeg yang tega melakukan hal itu,”kata Kapolsek.

Sementara menurut dokter di Puskesmas Cigudeg dr Arie Wahyudi mengatakan, saat dilakukan identifikasi janin bayi itu berusia 5 bulan dalam kandung dan diduga itu karena digugurkan.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

“Kemungkinan itu dugaan digugurkan usianya 20 hari atau 5 bulan dalam kandungan,”kata Arie.

Arie menambahkan dari hasil pemeriksaan janin bayi yang hampir sempurna itu jenis kelaminnya lebih dominan ke perempuan.

“Kalau dari indentifikasi itu perempuan, kondisinya sudah hampir beberapa hari dibuang karena sudah mengering saat dibawa ke puskesmas,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakProses Cerai, Kiwil dan Meggy Masih Saling Sayang
Artikulli tjetërLewat Rekaman CCTV, Polisi Selidiki Kasus Perampokan Minimarket Di Parung, Bogor