Beranda Daerah Slankker Bogor Ampera Merayakan Jubilasi ke-13 dengan Sentuhan Kemanusiaan: Santunan yang Berbeda!

Slankker Bogor Ampera Merayakan Jubilasi ke-13 dengan Sentuhan Kemanusiaan: Santunan yang Berbeda!

Publikbicara.com – Pada hari istimewa perayaan ulang tahun mereka yang ke-13, Slankker Bogor Ampera telah menunjukkan bahwa musik bukanlah satu-satunya nada yang mereka dengarkan.

Di tengah keceriaan dan semangat perayaan, komunitas ini memberikan sorotan pada kepedulian sosial dengan menggelar santunan anak yatim di Bukit Panorama Camping Ground, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

“Musik Hadroh Rok N Rol mengawali pagi kami, tetapi hati kita juga dipersembahkan untuk anak-anak yatim,” ujar Selamat Wiyono, perwakilan Muspika Kecamatan Tamansari, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Bab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan

Anoy, Ketua Slanker Bogor Ampera, menegaskan, “Kami tidak hanya merayakan dengan lagu-lagu, tetapi juga dengan sentuhan kasih untuk mereka yang membutuhkan perhatian.”

Menyisihkan sebagian rejeki mereka, komunitas ini menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari identitas mereka. “Kami bukan hanya komunitas musik biasa, tetapi juga keluarga yang peduli pada sesama,” tambahnya.

Supri, pembina Slankker Bogor Ampera, menekankan bahwa kegiatan seperti ini adalah refleksi dari nilai-nilai yang mereka anut. “Kami tidak hanya sekadar berbincang atau bernyanyi. Kami bertindak nyata dalam memberi dampak positif pada masyarakat sekitar,” tegasnya.

Baca Juga :  Tragedi Kecelakaan Bus Pelajar di Subang: Berikut 11 Nama Korban Meninggal

Dengan demikian, perayaan ulang tahun yang ke-13 ini bukan hanya tentang usia, tetapi juga tentang dedikasi untuk menyebarkan kebaikan dan menciptakan perubahan positif dalam komunitas dan di luar sana.

Artikulli paraprakBab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan
Artikulli tjetërKabar Bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Sebuah Perjalanan Ibadah yang Berkah